Selasa, 14 Mei 2024

Jelang Kampanye Terbuka, Ganjar Minta Pendukungnya Tertib Aturan: Kita Bukan Penakut!

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 bertemu dengan caleg partai koalisi dan relawan se-Kabupaten Pekalongan pada Selasa (16/1/2024). Foto: istimewa

Jelang masa kampanye terbuka, Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 membakar semangat para pendukungnya dari TPC, caleg partai koalisi dan relawan se-Kabupaten Pekalongan pada Selasa (16/1/2024).

Dalam pidatonya, Ganjar tampak berapi-api mengobarkan semangat untuk memenangkan kontestasi politik 2024. Ganjar menekankan bahwa pendukung Ganjar-Mahfud bukan penakut dan siap berkeringat untuk rakyat.

“Kita bukan penakut, kita pemberani. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita dan kita akan terus bergerak bersama, disiplin, ikuti ketentuan, punya nyali dan kita siap berkeringat untuk rakyat,” ujar Ganjar dalam pidatonya di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyampaikan kepada seluruh organ tim pemenangan dan relawan untuk tertib dan mengikuti aturan yang ada.

Ganjar menegaskan, jika seluruh aturan sudah diikuti dan dilaksanakan dengan baik namun masih mendapat tindakan intimidasi dari pihak manapun, maka Ganjar meminta pendukungnya untuk tidak takut dan terus jalan sesuai aturan.

“Tertib penting untuk mengikuti aturan, itulah Ganjar-Mahfud. Kalau kita sudah tertib ikut aturan, kita sudah disiplin, masih dilarang-larang, tabrak,” tegas Ganjar kepada pendukungnya.

Capres berambut putih itu menambahkan, konsolidasi yang terus dilakukan di seluruh daerah itu merupakan upaya untuk mematangkan kekuatan menjelang hari pencoblosan.

“Sekarang kekuatan konsolidasi dari struktur karena sudah ada tim yang sudah disiapkan di masing-masing TPS, sekarang pergerakan mereka sudah mulai jalan,” jelas Ganjar.

“Hari ini adalah bagian dari kita melakukan konsolidasi itu dan saya terima kasih teman-teman semua dari seluruh partai dan relawan mereka sudah memasifkan gerakan sampai di bawah,” sambung Ganjar.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
32o
Kurs