Senin, 29 April 2024

Khofifah Instruksikan Ribuan Relawan Fokus Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mengajak ribuan relawan di Jatim untuk fokus memenangkan pasangan calon nomor nurut 02, Surabaya, Sabtu (3/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mengajak ribuan relawan di Jatim untuk fokus memenangkan pasangan calon nomor nurut 02, Surabaya, Sabtu (3/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengajak ribuan relawan di Jawa Timur untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 tersebut.

“Agar relawan kerja keras dan fokus untuk bisa mengantarkan kemenangan Pak Probowo Gibran menang satu putaran,” katanya dalam Apel Akbar relawan yang digelar di Surabaya, Sabtu (3/2/2024).

Khofifah meminta seluruh relawan Prabowo-Gibran juga mengiringi setiap upaya pemenangan dengan doa. Tujuannya agar seluruh jerih payah yang dilakukan menjadi berkah.

“Saya tetap ingatkan, jangan lupa berdoa supaya kemenangan ini berseiring dengan ridho dan barokah Allah SWT. Itu sebetulnya prinsipnya,” ucapnya.

Ribuan relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo-Gibran saat mengikuti apel akbar di Surabaya, Sabtu (3/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Ribuan relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo-Gibran saat mengikuti apel akbar di Surabaya, Sabtu (3/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dalam apel akbar relawan itu, Khofifah juga meminta para relawan bisa bersama-sama mengawal pemilihan hingga penghitungan suara di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Ini sudah harus dilakukan proses koordinasi di seluruh TPS, dan itu ada di bawah koordinasi masing-masing Kabupaten Kota. Oleh karena itu, apel ini antara lain adalah bagaimana bisa mengantarkan pemilih ke TPS. Sebab ada daerah-daerah dengan gerografis tertentu yang memamg membutuhkan ikhtiar tertentu,” jelasnya.

Saat ini, kata dia, survei Prabowo-Gibran terus mengalami peningkatan. Apalagi sebelumnya juga terdapat tambahan dukungan dari Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo. Menurutnya hal itu menjadi tambahan kekuatan tersendiri.

Oleh karena itu, dia ingin agar catatan postif yang ada saat ini bisa terus dikawal untuk mewujudkan target menang satu putaran.

“Karena kerja keras dan fokus, insyaallah di Jatim ini menang signifikan,” tutup Khofifah. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs