Minggu, 28 April 2024

Mahfud MD Doakan Indonesia Dijauhkan dari Kesewenang-wenangan Pemimpinnya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mahfud MD cawapres (kanan) bersama Ganjar Pranowo capres nomor urut 3 memimpin lantunan selawat badar dalam acara kampanye akbar Hajatan Rakyat, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Foto: Istimewa Mahfud MD cawapres (kanan) bersama Ganjar Pranowo capres nomor urut 3 memimpin lantunan selawat badar dalam acara kampanye akbar Hajatan Rakyat, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Foto: Istimewa

Mahfud MD cawapres nomor urut 3 mengajak puluhan ribu orang pendukungnya yang hadir untuk memberikan puji-pujian kepada Allah SWT dan Nabi Muhamad SAW lewat lantunan selawat Badar di acara kampanye akbar Hajatan Rakyat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Mahfud menyampaikan, jika selawat dipanjatkannya agar doa dan harapannya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terkabul. Ia pun mengajak massa pendukung untuk melantunkan selawat sebanyak tiga kali.

“Saudara, kita akan berdoa dulu untuk memohon ridha Allah. Doa yang makbul adalah doa yang dimulai dengan pujian kepada Allah dan selawat. Untuk itu saya akan memimpin selawat Badar. Tiga kali,” kata Mahfud.

Lantunan selawat badar pun dikumandangkan. Puluhan ribu orang pendukung Ganjar-Mahfud yang hadir di dalam Lapangan Vastenberg pun lantas mengikuti ajakan Mahfud untuk berselawat.

Ganjar Pranowo cawapres nomor urut 3 yang hadir bersama Siti Atikoh Suprihanti istri dan Alam putranya, Puan Maharani, Yenny Wahid, Arsyad Rasjid, dan lain-lain, ikut berdoa.

Shalaatullaah Salaamullaah ‘Alaa Thaaha Rasuulillaah. Shalaatullaah Salaamullaah ‘Alaa Yaa Siin Habiibillaah,” berikut petikan selawat badar yang dilantunkan.

Usai berselawat, Mahfud pun memanjatkan doanya. Ia memohon dilapangkan dan diridhoi perjuangannya bersama Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Ya Allah ya Tuhan kami ridhai-lah perjuangan kami yakni perjuangan untuk menjaga berkat dan rahmat Mu kepada negara kesatuan republik Indonesia. Kami harus berbuat ya Allah untuk menjaga NKRI sebagai berkah dan rahmat mu agar Indonesia terus maju dan maju maupun Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur. Baldatun toyibatun warabun gafur,” kata Mahfud.

Ia juga meminta dalam doanya agar Pemilu 2024 dijadikan sebagai pembuka pintu keberkahan.

“Jauhkan lah Indonesia dari kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpinnya. Ya Allah bukakanlah kalbu rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suranya pada pemilu 2024 dengan hati yang tulus agar dapat memilih wakil wakilnya di Pileg dan pimpinannya di Pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mahfud mengatakan dalam doanya jika dirinya dan Ganjar bukan apa-apa tanpa pertolongan Tuhan.

“Bimbinglah perjuangan kami dengan kuasaMu ya Allah, pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud tidak akan berarti apa-apa tanpa taufik dan hidayahMu ya Allah. Beri daya kepada kami untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan Indonesia dan seluruh rakyatnya,” pungkasnya. (ike/saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs