Senin, 24 Juni 2024

PPP Beri Rekomendasi Khofifah-Emil Maju Pilgub Jatim 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan

Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan rekomendasi Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Pemberian rekomendasi itu, dilakukan di Kantor DPW PPP Jatim yang berlokasi di Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, pada Sabtu (18/5/2024).

“Terima kasih telah memberi rekomendasi kepada kami. Kami terbuka bersama Mas Emil Dardak untuk kembali dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang,” katanya saat memberi sambutan.

Khofifah mengatakan, bertambahnya rekomendasi dari PPP itu sekaligus membuka pintu langit untuk berdoa dan memperoleh berkah dalam perjalanan menuju Pilgub 2024.

Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak saat menyampaiman sambutan di Kantor DPW PP Jatim, Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Ada rekomendasi ada doa. Rekomendasi ini akan menjadi penguatan perjuangan kami, bahwa ini melibatkan banyak elemen, kekuatan masyarakat yang luar biasa, dan partai-partai pendukung kami,” bebernya.

Emil Dardak menambahkan bahwa rekomendasi dari PPP tersebut sekaligus menguatkan perjuangan untuk kembali maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode selanjutnya.

“Alhamdulillah kita mensyukuri, dan ibu sudah banyak berkomunikasi, dan ini dilanjutkan,” tuturnya.

Khofifah Indar Parawansa saat memberi keterangan kepada awak media di Kantor DPW PPP Jatim, Surabaya, Sabtu (18/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Mundjidah Wahab Ketua DPW PPP Jatim mengatakan, pihaknya merekomendasikan Khofifah untuk maju Pilgub karena menurutnya, Khofifah bukan orang lain bagi PPP.

“Bu Khofifah satu-satunya yang harus kita dukung, dan kita harus menangkan kembali, karena elektabilitasnya tinggi, sueveinya tinggi, jadi harus kita memenangkan untuk ke depan,” ucapnya.

“Pak Emil Dardak juga luar biasa, kemudian kita usung, kita dukung untuk Pilgub,” tuturnya.

Seperti diketahui Pilgub Jatim 2024 akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, untuk menentukan kepemimpinan Jatim periode 2024-2029.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
26o
Kurs