Minggu, 5 Mei 2024

Prabowo Sambut Kedatangan Surya Paloh di Rumah Kertanegara

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Calon Presiden terpilih 2024-2029 menyambut dan bersalaman dengan Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem, Kamis (25/4/2024). Foto : istimewa

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden terpilih menerima kunjungan Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) sore.

Surya Paloh tiba pukul 15:50 WIB. Kehadirannya disambut langsung Prabowo yang didampingi Sufmi Dasco Ahmad Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Prabowo kemudian menyapa Surya Paloh dan bersalaman. Keduanya juga sempat menyapa rekan-rekan media yang meliput momentum pertemuan sore ini.

“Mau sampaikan apa, Pak?” tanya awak media.

“Ya, kami baru mau ketemu ya,” jawab Prabowo

Tak lama kemudian, Prabowo menggandeng tangan Surya Paloh untuk bersama-sama masuk ke dalam kediamannya dan berdiskusi secara tertutup.

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai keputusan penetapan sebagai calon presiden terpilih 2024 di KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Pada pertemuan tersebut, Prabowo disambut Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Ketua Umum PKB. Keduanya berbincang selama sekitar satu jam, membicarakan dukungan dan kerja sama untuk pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.(faz/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs