Minggu, 26 Mei 2024

Relawan Prabowo-Gibran Berharap Kreativitas Pemuda Mendapat Perhatian Serius

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukumgan buat pasangan capres nomor urut 2, Rabu (24/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Dukungan elemen masyarakat buat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuning Raka calon presiden nomor burut 2 pada Pilpres 2024 masih mengalir deras.

Siang hari ini, Rabu (24/1/2024), sekelompok pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Relawan yang menamakan diri Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran berharap, ke depan ada lebih banyak perhatian buat generasi muda dari pemerintah.

“Selama ini pemuda banyak sekali yang terabaikan, terutama kreativitasnya. Sebenarnya banyak pemuda yang punya kreativitas tapi kurang mendapat perhatian,” ujar Saiful Jamil Ketua Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran.

Kalau nanti mendapatkan mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, dia minta Gibran yang dari kalangan pemuda bisa mengoptimalkan potensi pemuda demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Deklarasi dukungan relawan itu secara simbolis diterima Laode Lafsinadu Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, dia menyatakan sudah waktunya pemuda ikut berperan aktif dalam kontestasi politik. Karena, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi.

Artinya, ke depan lebih banyak warga masyarakat yang berusia produktif.

“Saya pribadi melihat relawan merupakan kunci kemenangan Prabowo-Gibran. Kita memang tahu ada yang namanya partai politik di mana aspirasi para masyarakat diwakilkan partai politik. Tapi, tetap tidak bisa mengesampingkan relawan,” katanya.

Lebih lanjut, Laode minta relawan sama-sama menjaga momentum tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran, supaya menang Pilpres sekali putaran.

“Mari kita sama-sama jaga momentum ini. Jangan terprovokasi, jangan melakukan hal hal yang dapat menggerus elektabilitas calon presiden kita,” tandasnya.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs