Jumat, 21 Juni 2024

Kelompok Pelaku UMKM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Demi Indonesia Adil Makmur

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Cheryl Tanzil Wakil Komandan Tim Bravo TKN (tengah) menerima kelompok pelaku UMKM pendukung Prabowo-Gibran, Selasa (23/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sejumlah orang yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Para relawan yang merupakan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) itu optimistis, Indonesia akan semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Dukungan kami dari Relawan Pejuang 08, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia semakin maju, Indonesia semakin adil dan makmur,” kata Bonar Ketua Relawan Pejuang 08, di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Deklarasi dukungan dari Relawan Pejuang 08 secara resmi diterima Cheryl Tanzil Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Cheryl mengatakan, UMKM adalah salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

Menurutnya, dukungan para relawan buat Prabowo-Gibran sudah tepat karena pasangan capres nomor urut 2 memiliki komitmen untuk memajukan UMKM di Indonesia.

“Saya mewakili TKN Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan. UMKM salah satu penyangga ekonomi terbesar di Indonesia. Terbukti di saat pandemi melanda, UMKM benar-benar menjadi penggerak ekonomi,” sebutnya.

Karena itu, Cheryl meminta para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir bersama-sama memenangkan pasangan capres nomor urut 2 satu putaran.

Itu bisa terwujud dengan mengajak orang terdekat datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran, dan juga menjaga TPS mengantisipasi kecurangan.

“Mohon semuanya nanti berinisiatif di hari pencoblosan,14 Februari 2024, jaga TPS masing-masing. Jika bisa menjadi saksi, kami mohon segera. Yang kami butuhkan adalah teman-teman selain membantu mengajak saudara-saudara terdekat, kerabat, teman-teman, yang penting juga dalam menjaga TPS-TPS,” tandas Cheryl.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Jumat, 21 Juni 2024
30o
Kurs