Rabu, 15 Mei 2024

Relawan Pragib 2024 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Pragib mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Jumat (12/1/2024), di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta. Foto: istimewa

Relawan Pra-Gib 2024, hari ini, Jumat (12/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka capres-cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Relawan Pragib yakin Prabowo Subianto bisa mewujudkan keadilan dan kemakmuran di Indonesia.

“Kami relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream mendukung dan memperjuangkan Pasangan calon Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029,” kata Dadang Irawan Ketua umum Pragib 2024, dalam deklarasi di Sekber Relawan Prabowo-Gibran, Palmerah, Jakarta.

“Kami relawan dari Sabang sampai Merauke mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus maju menjadi negara dan bangsa yang besar dalam keadilan dan kemakmuran,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mahfudz Siddiq Wakil Ketua TKN sekaligus Dewan Penasihat Pragib 2024 mengatakan, Pragib memiliki mimpi agar Indonesia menjadi negara besar sebagaimana visi dan misi Prabowo Subianto.

“Kami sangat mendukung apa yang disampaikan calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa Pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru,” katanya.

Lebih lanjut, Sekretaris Jenderal Partai Gelora mengimbau seluruh relawannya untuk mewujudkan pemilu damai.

“Pragib ingin menyampaikan pesan ke seluruh teman-teman Pragib di seluruh wilayah Indonesia, kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan” tandasnya. (rid/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs