Sabtu, 27 April 2024

Terima Dukungan Milenial, TKN: Prabowo Jembatan Kepemimpinan Anak Muda

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
relawan Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, Sabtu (3/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net relawan Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, Sabtu (3/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Anak-anak muda yang tergabung dalam barisan relawan Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Acara deklarasi digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024) siang.

Deklarasi dukungan dari MPG secara resmi diterima Fauzi Baadila Wakil Komanda Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, Prabowo adalah sosok yang pro terhadap kepemimpinan anak muda. Hal itu terbukti saat Prabowo mendorong beberapa tokoh muda untuk menjadi pemimpin di berbagai level pemerintahan.

“Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Anies Baswedan, dan Pak Sudirman Said. Sekarang itu mereka bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin,” ujarnya.

Dorongan regenerasi kepemimpinan kepada anak muda juga ditunjukkan Prabowo dengan memilih Gibran Rakabuming RakaWali Kota Solo sebagai calon wakil presiden yang mendampinginya di Pilpres 2024.

“Sekarang Pak Prabowo merangkul lagi anak muda, Mas Gibran. Insya Allah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini. Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu, dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda,” tegasnya.

Karena itu, Fauzi mengimbau anak-anak muda pendukung Prabowo-Gibran tidak lengah di sisa masa kampanye ini.

Fauzi mengajak anak-anak muda untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dengan datang ke TPS tanggal 14 Februari dan mencoblos pasangan capres nomor urut 2.

“Jadi, tolong nanti tanggal 14 Februari jangan tidur larut malam, jangan dulu begadang, agar tidak bangun kesiangan. Jaga energi sampai akhir. Karena suara kalian ini sangat menentukan ke mana nanti masa depan bangsa ini,” tukasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs