Jumat, 29 Maret 2024

Ditetapkan MS, Ini Ekspresi Rasiyo-Lucy

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rasiyo-Lucy sujud syukur setelah ditetapkan memenuhi syarat oleh KPU Kota Surabaya. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Pasangan calon (paslon) Rasiyo-Lucy sujud syukur bersama tim pemenangannya di posko Rasiyo-Lucy, Jalan Flores, Surabaya, Kamis (24/9/2015).

Tindakan itu adalah ekspresi keduanya setelah mendengar kabar bahwa KPU menetapkan mereka memenuhi syarat (MS) sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya 2015.

Akhirnya keduanya bisa bernafas lega, terutama Rasiyo yang saat sempat cemas karena pernah mengalami kegagalan di pendaftaran pertama bersama Dhimam Abror 11 Agustus 2015 lalu.

“Sejak awal, kami optimis kalau berkas Ning Lucy bakal memenuhi syarat. Makanya, saya bersama tim selalu mengecek kekurangannya,” kata Rasiyo kepada wartawan.

Beberapa berkas persyaratan, seperti surat keterangan tidak pailit dari Pengadilan Tata Niaga, juga ijazah memang sempat menjadi polemik dan perhatian penyelenggara.

Rasiyo pun mengklaim, dukungan kepada dirinya dan pasangannya akan memenangkanya dalam ajang politik Pilkada Serentak Surabaya 2015.

“Saya sangat yakin. Apalagi, bukan hanya didukung dua partai (Demokrat dan PAN), semua kolega saya, murid-murid saya dulu, dan guru-guru juga memberi dukungan,” katanya. 

Kembali ditanya mengenai strategi, Rasiyo belum ingin memaparkan strategi pemenangannya. Yang penting, kata Rasiyo, semua sudah siap dijalankan. (den/dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs