Jumat, 3 Mei 2024

Gus Ipul Resmikan Rumah Pemenangan Gus Ipul-Puti Soekarno

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Gus Ipul saat meresmikan Posko Pemenangan Rumah Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno di Jalan Gayungsari Barat X nomor 30, Rabu (7/2/2018). Foto: Istimewa

Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bakal calon gubernur (bacagub) di Pilgub Jatim 2018 meresmikan Rumah Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno, sebagai posko pemenangan bagi semua partai pengusung: PKB, PDIP, PKS dan Partai Gerindra, Rabu (7/2/2018).

Peresmian posko pemenangan di Jalan Gayungsari Barat X nomor 30 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Gus Ipul, mengatakan, posko ini adalah posko tim pemenangan resmi di samping posko-posko pemenangan lainnya. Posko pemenangan ini akan digunakan untuk mengurus semua keperluan proses Pilgub Jatim 2018.

“Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Halim Iskandar Ketua DPW PKB Jatim yang hadir dalam peresmian posko pemenangan mengaku, dirinya punya optimisme tinggi bahwa pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno akan menang di Pilgub Jatim 2018.

Menurutnya, Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno memenuhi semua syarat pemenangan. Pasangan ini mewakili basis Nahdliyin dan kaum nasionalis. Kedua kelompok ini, kata dia, basis massa terbesar di Jatim.

“Dari catatan dan hitungan apapun Gus Ipul-Mbak Puti pasti menang. Bahkan kemenangannya bisa diatas 58 persen,” ujarnya.

Hikmah Bafaqih Ketua tim pemenangan Gus Ipul-Puti mengatakan, dirinya sudah berkeliling hampir ke separuh wilayah di Jatim bersama Gus Ipul dan Puti.

Dia menyimpulkan, kehadiran pasangan ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Kami memiliki optimisme yang tinggi dan mantap menang. Monggo yang lain yang belum ikut mendukung, silahkan mendukung ke pasangan yang sudah pasti menang,” kata dia.

Sementara itu, Anwar Sadad Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim berharap, semua partai pendukung segera mengkongkritkan visi dan misi yang sudah disusun Gus Ipul dan Puti.

“Kita akan bikin Pilgub Jatim 2018 lebih bergairah. Kami (Partai Gerindra) siap menerjunkan seluruh kader kami memenangkan Gus Ipul-Puti,” ujarnya.

Pembukaan posko pemenangan ini juga dihadiri Arif HS Ketua DPW PKS Jatim.(den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs