Jumat, 3 Mei 2024

Soekarwo Ajak Masyarakat Jatim Pilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Renville Antonio Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur (tengah) menunjukkan seruan Soekarwo untuk pilih Khofifah-Emil. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Di detik terakhir masa kampanye Pilgub Jatim 2018, Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jatim merilis ajakan kepada seluruh masyarakat Jatim untuk bersuyun-duyun ke TPS memilih Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut satu pada 27 Juni mendatang.

“Pada akhir masa kampanye pemilihan gubernur provinsi Jawa Timur saya Soekarwo Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan Renville Antonio Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur sebagai pimpinan salah satu partai pengusung Khofifah-Emil telah memberikan dukungan sepenuhnya dalam proses masa kampanye, dan selanjutnya mengajak masyarakat Jawa Timur untuk ikut memanfaatkan pemilihan Gubernur Jawa Timur pada tanggal 27 juni 2018 dengan memilih pasangan calon Khofifah Emil sebagai penerus jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur dengan beberapa pertimbangan, ” ujar Renville Antonio saat membacakan rilis pernyataan resmi Soekarwo, Sabtu (23/6/2018).

Soekarwo, kata Renville, mengajak masyarakat memilih Khofifah-Emil karena Paslon nomor urut satu adalah pasangan terbaik yang layak dan mampu untuk memimpin Jawa Timur.

“Kita yakini Khofifah-Emil akan amanah jujur dan bertanggung jawab serta dapat meningkatkan pembangunan di Jawa Timur yang berkelanjutan,” kata Renville.

Menurut Renville, Soekarwo menilai Khofifah sebagai Calon Gubernur memiliki kemampuan memimpin dan kerja secara profesional serta berpengalaman sebagai pimpinan DPR RI, Menteri Kabinet yang berpredikat terbaik serta sebagai Ketua Muslimat NU yang terbukti amanah.

“Begitu pula Mas Emil Dardak, sebagai tokoh muda cerdas yang kami yakini mampu menjadi pasangan ideal bagi ibu Khofifah dalam membangun infrastruktur, memajukan perekonomian, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta mengharumkan Jawa Timur di tingkat nasional maupun internasional,” katanya. (bid/ang/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs