Selasa, 21 Mei 2024

Pendukung Prabowo-Hatta Berkumpul di Rumah Polonia

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Saat ini Rabu (9/7/2014) para pendukung Prabowo- Hatta sudah berkumpul di Rumah Polonia Cipinang Cipedak No. 1 Jakarta Timur yang merupakan Posko Pemenangan Prabowo.

Jose Amanu reporter Suara Surabaya Rabu (4/6/2014) melaporkan, para pendukung Prabowo-Hatta saat ini tengah menyerukan sorakan-sorakan dan yel-yel setelah mengetahui di beberap quick count di wilayah Indonesia bagian Timur, Prabowo unggul.

Meskipun masih bersifat sementara namun para pendukung Prabowo yang saat ini berada di Rumah Polonia nampak memberikan suatu applause yang luar biasa dan dengan meneriakan yel yel hidup Prabowo-Hatta.

Sementara itu, menurut informasi saat ini Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Republik Indonesia sedang mengumpulkan panglima TNI dan jajarannya, seperti Kepala Staf Angkatan darat, Kepala Staf Angkatan laut, Kepala Staf Angkatan udara dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia di Cikeas.

Belum diketahui agenda apa Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI mendadak memanggil Panglima TNI beserta jajarannya. Karena beberapa jam sebelumnya Panglima TNI bersama Purnomo Yusgiantoro Menteri Pertahanan berada di Posko pengamanan yaitu di Kodam Jaya di kawasan Cawang.

Jose menambahkan, saat ini masyarakat sedang menunggu kedatangan Prabowo Subianto Calon Presiden RI nomor satu dan para partai pendukungnya. Diharapkan siang ini juga akan berkumpul di rumah Polonia.(art/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
25o
Kurs