Kamis, 25 April 2024

Ribuan Buku Putih Penetralisir Obor Rakyat Disebar di Jember

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Gerakan Pemuda Ansor Jember menyiapkan sebanyak 10 ribu eksemplar “buku putih” dengan judul Sembilan Alasan Memilih Jokowi-JK.

Dilaporkan Wulan dari Radio Mutiara Jember, ribuan buku itu rencananya akan mulai disebar kepada masyarakat Jember, Selasa (24/6/2014).
 
Ayub Junaedi Ketua GP Ansor Jember menjelaskan, buku itu diterbitkan untuk mengklarifikasi sejumlah informasi tidak benar tentang capres Jokowi yang dianggap fitnah yang disebarkan melalui media tabloid Obor Rakyat beberapa waktu lalu.
 
Buku itu memuat sejumlah jawaban atas pertanyaan dan keraguan yang muncul terhadap capres nomer urut dua itu.

Semisal tudingan tentang Jokowi yang merupakan non muslim, adanya tuduhan capres boneka serta isu-isu miring lainnya.
 
Sistem penyebaran informasi tersebut, kata Ayub, GP Ansor sudah menyiapkan sebanyak 10 kadernya di masing-masing desa.

Kader-kader tersebut nantinya akan bertugas menyebar luaskan buku-buku tersebut ke sejumlah lokasi yang sudah dijadikan lokasi penyebaran tabloid Obor Rakyat seperti tempat pelelangan ikan di Puger sejumlah masjid dan juga pondok pesantren.
 
Ribuan buku tersebut akan mulai disebarkan di sejumlah kecamatan di daerah pemilihan tiga di kabupaten Jember seperti kecamatan Ajung, Mayang, Mumbulsari, Pakusari dan Tempurejo.
 
Ayub berharap, dengan adanya buku tersebut isu- isu negatif terhadap Jokowi yang berkembang di masyarakat bisa segera dinetralisir. (wln/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs