Selasa, 7 Mei 2024

Ma’ruf Amin Selalu Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Foto yang diunggah Ani Yudhoyono dalam Instagram @aniyudhoyono. Foto: instagram.com/aniyudhoyono

KH. Ma’ruf Amin cawapres RI nomor urut 01 menyatakan, selalu mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono yang kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura, akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

“Saya selalu mendoakan ibu Ani,” kata Ma’ruf Amin disela kegiatannya bersilaturahmi dengan pengurus NU se-Sulawesi Selatan, di Makassar, Kamis, (21/2/2019).

Kiai Ma’ruf mengatakan, dirinya dulu adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden di era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono Presiden keenam RI, suami Ani Yudhoyono.

“Ani Yudhoyono merupakan ibu negara dua periode, yang memiliki jasa bagi republik. Pantas lah kita hormati. Kita harus menghargai orang yang pernah berjasa di republik ini, ” kata Ma’ruf.

Sekadar informasi, pada Kamis (21/2/2019), Jokowi Presiden beserta Iriana Widodo ibu negara juga menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura.


Siti Ma’rifah Putri Ma’ruf Amin (kedua dari kanan) bersama Nuraeni Andi Barung politisi Demokrat (kanan), serta Hatta Rajasa dan istri, di Singapura. Foto: Istimewa

Kiai Ma’ruf pribadi telah mengutus Siti Ma’rifah putrinya mewakili dirinya menjenguk Ani Yudhoyono ke Singapura, Rabu (20/2/2019) kemarin. (rid/wil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs