Senin, 6 April 2020

100 Reog Akan Ikut Kampanye Demokrat di Sidoarjo

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Partai Demokrat akan tutup masa kampanye kali ini dengan menggelar kampaye nasional di Gelora Delta Surya Sidoarjo, Sabtu (5/4/2014). Kampanye akan dihadiri langsung Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum DPP Demokrat.

“Sedikitnya 60 ribu massa akan hadir dalam kampanye pamungkas di Sidoarjo nanti,” kata Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Rabu (2/4/2014).

Menurut Pakde Karwo, sapaan Soekarwo, jumlah itu merupakan jumlah yang terukur dari daftar jumlah bus yang akan dikirimkan dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Jumlah massa yang sudah dipastikan hadir adalah 39 ribu, sedangkan simpatisan yang juga akan hadir di luar yang telah diakomodir pengurus diperkirakan mencapai 21 ribu sehingga total adalah 60 ribu.

Dalam kampanye kali ini, selain akan menyuguhkan Wali Band, juga akan menghadirkan sebanyak 100 reog ponorogo yang akan tampil di tengah-tengah perhelatan kampanye.

Pakde Karwo juga memastikan, kampanye akan mengedepankan ketertiban dan keamanan. “Kami juga menjaga kesantunan. Materia kampanye yang kami bawakan menunjukkan identitas kami sebagai partai yang santun sehingga tak akan kampanye hitam,” kata dia.

Sementara itu, untuk kampanye kali ini, berbagai persiapan termasuk pengamanan juga telah dilakukan sejak Rabu (2/4/2014). Sebelum kampanye di Sidoarjo, SBY rencananya juga akan mengundang beberapa pemred media di Surabaya untuk menggelar jamuan minum teh. (fik/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Senin, 6 April 2020
27o
Kurs