Selasa, 31 Maret 2020

Demi Demokrat, Pakde Karwo Kampanye di Tujuh Daerah

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Soekarwo, Gubernur sekaligus Ketua DPD Demokrat Jawa Timur mengaku akan menjadi juru kampanye Demokrat di tujuh daerah. Dari tujuh titik ini, dua diantaranya berada di luar Jawa Timur yaitu di Pekalongan dan DKI Jakarta.

“Saya sudah kirimkan izin sebagai jurkam ke Menteri Dalam Negeri,” kata Pakde Karwo, sebutan Soekarwo, Senin (17/3/2014). Menurut dia, Mendagri juga telah menerbitkan surat bernomor 273/1357/SJ yang berisi izin kampanye bagi Pakde Karwo.

Menurut jadwal, kampanye yang akan dikuti Pakde Karwo dimulai pada tanggal 18 Maret yang akan berkampanye di Tulungagung. Sedangkan tanggal 20 Maret dilanjutkan berkampanye di Pekalongan.

Selain itu juga tanggal 22 Maret akan berkampanye di Malang; lantas tanggal 26 di DKI Jakarta; kemudian dilanjutkan pada tanggal 1 dan 2 April akan berkampanye di Sidoarjo.

Menurut Pakde Karwo, seluruh jadwal dan penempatan dirinya sebagai jurkam sepenuhnya ditunjuk oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden yang sekaligus sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Saya ditunjuk kebetulan saya juga sebagai Koordinator Wilayah Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Jawa,” ujarnya. Pakde Karwo sendiri mengaku akan all out untuk kembali membawa Demokrat menjadi pemenang pemilu. (fik)

Teks Foto :
– Soekarwo, Ketua DPD Demokrat Jawa Timur.
Foto : Dok suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
30o
Kurs