Kamis, 9 Mei 2024

Kampanye Demokrat Molor, Peserta Masih Sepi

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Pelaksanaan kampanye rapat terbuka Partai Demokrat Surabaya, molor dari jadwal, peserta juga masih sepi, sampai siang ini.

Rencananya kampanye akan dimulai pukul 12:00 WIB, tapi sampai pukul 14:00 WIB kursi yang disiapkan panitia juga terlihat masih banyak yang kosong.

Dadik Risdaryanto Ketua Partai Demokrat Surabaya mengatakan, rencananya kampanye akan dilakukan segera kalau massa sudah berkumpul.

“Kita targetkan 2.000 massa bisa datang di Sentra PKL Babat Jerawat yang jadi lokasi kampanye,” ujarnya, Selasa (18/3/2014).

Menurut Dadik, dengan digelarnya kampanye Partai Demokrat Surabaya di Dapil 5, perolehan suara para caleg tidak akan turun. “Di sini ada beberapa caleg inchumbent yang jadi penyumbang perolehan suara terbanyak dalam pileg 2009 lalu,” kata Dadik.

Diantara caleg yang masih jadi anggota DPRD Surabaya itu Mochammad Mahmud Ketua DPRD Surabaya, Junaedi, Dedy Prasetyo, Ernawati dan Suharto yang sekarang masih duduk di kursi DPRD Surabaya.

Sementara sampai sekarang, di lokasi kampanye Partai Demokrat hanya diisi dengan hiburan musik dangdut dengan iringan electon.

Selain itu, polisi, panwascam dan panwaslu juga sudah siaga di lokasi kegiatan kampanye. Beberapa polisi mengatakan, mereka sudah siaga di lokasi kampanye mulai pukul 09:00 WIB, tapi pelaksanaan kampanye belum juga dimulai.(tas/ipg)

Teks Foto :
– Situasi lokasi kampanye Partai Demokrat yang masih sepi peserta dan pengunjung, di Sentra PKL Babat Jerawat, Surabaya, Selasa (18/3/2014).
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs