Sabtu, 18 Mei 2024

PKS Kerahkan Ribuan Massa Dalam Kampanye Perdana

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin menunjukkan sebagai partai paling kuat dan paling solid dalam pemilu 2014. Ini ditunjukkan dihari pertama kampanye, PKS mengerahkan ribuan massa untuk berkampanye di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Pantauan suarasurabaya.net, ribuan mobil dikerahkan untuk mengangkut massa dari berbagai daerah. Hal ini mengakibatkan arus lalulintas macet, karena mobil-mobil tersebut diparkir di badan jalan, mulai dari Jl. S Parman, Slipi hingga bundaran Semanggi Jakarta. Jalan hanya tersisa untuk jalur Busway.

Ini sangat disesalkan oleh masyarakat pengguna jalan yang lain, karena dianggap merugikan. Seharusnya PKS bisa mengambil hati rakyat dengan cara-cara yang simpatik, dengan memperhatikan kepentingan orang lain.

Suharno satu diantara pengguna jalan mengaku kecewa dengan adanya kampanye yang menyebabkan kemacetan lalulintas, apalagi badan jalan umum dipakai untuk parkir kendaraan-kendaraan kampanye.

“Ini saya mengantar penumpang, terjebak macet disini, maju gak bisa mau mundur gak bisa, apalagi mau putar balik. kalau menunggu sampai kampanye selesai lama juga. Ya sebaiknya rakyat-rakyat kecil ini diperhatikan. Kalau parkir untuk kendaraan kampanye ya yang pas lah, ini semua badan jalan dipenuhi,” kata Suharno.

dlam kampanye tersebut, banyak anak-anak yang dilibatkan. Orang tua myang engajak anaknya kampanye, saat ditemui mereka beralasan anaknya tidak ada yang menjaga jika di rumah sendirian.

Sementara itu, Hidayat Nur Wahid Dewan pembina PKS mengatakan bahwa dalam kampanye kali ini, pihaknya ingin menunjukkan jika PKS adalah partai yang solid yang mampu memimpin untuk masa depan Bangsa. Adanya gangguan yang diakibatkan karena kampanye dia meminta maaf kepada masyarakat. (jos/wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
26o
Kurs