Kamis, 2 April 2020

Rhoma dan Ahmad Dhani Kampanye untuk PKB

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan terjunkan Rhoma Irama serta Ahmad Dhani dalam kampanye yang akan digelar di berbagai daerah di Indonesia. Di Jawa Timur, kampanye akbar PKB akan digelar tiga kali yaitu dimulai pada Rabu 26 Maret 2014 di Lapangan Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

“Di Banyuwangi kita akan dilengkapi Rhoma Irama dan Soneta,” kata Imam Nahrawi, Sekretaris Jenderal PKB, pada suarasurabaya.net, Selasa (18/3/2014).

Selain Rhoma, sebagai jurkam dalam kampanye di Banyuwangi akan dihadiri Muhaimin Iskandar, Ketua Umum. Imam Nahrawi juga akan menjadi jurkam dalam kampanye ini.

Selain itu, kampanye akbar akan digelar pada Jumat 28 Maret 2014 di Lapangan Dimoro, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Di Blitar ini, giliran Ahmad Dhani dan The Virgin yang akan dihadirkan.

Dalam kampanye di Blitar, sebagai jurkam adalah Kiai Aziz Mansyur, Ketua Dewan Syuro; serta Muhaimin Iskandar, dan Imam Nahrawi.

Kampanye besar terakhir PKB selama musim kampanye ini akan digelar pada Jumat 4 April 2014 yaitu di Lapangan Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Kampanye terakhir kali ini akan dimeriahkan oleh Rhoma Irama dan Soneta. (fik/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Kamis, 2 April 2020
27o
Kurs