Kamis, 25 April 2024

Suguhkan Goodbye Road, iKON Kembali Dengan Lagu Sendu

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penampilan iKON, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Foto: Antara

Grup K-pop iKON kembali dengan sepaket lagu-lagu sentimental yang sesuai dengan musim gugur, berharap mereka bisa kembali menghebohkan tangga musik lokal dengan karya terbaru.

Album berisi empat lagu itu berjudul New Kids: The Final yang akan rilis tahun ini, seperti dikutip dari kantor berita Yonhap, Senin (1/10/2018).

Goodbye Road, lagu andalan dari album ini, mengisahkan lagu putus cinta yang dibuat oleh B.I nyaris setahun lalu. Lagu itu awalnya dipertimbangkan jadi lagu utama untuk EP Return mereka yang rilis Januari silam.

Love Scenario yang jadi lagu andalan album Return, viral di dunia K-pop. Lagu tersebut mengukuhkan keberadaan grup yang didirikan oleh YG Entertainment ini.

“Presiden YG Yang Hyun-suk menunggu hampir setahun untuk merilis ini setelah memutuskan lagu-lagunya cocok untuk musim gugur,” ujar YG dilansir Antara.

Tiga lagu lainnya meliputi Don’t Let Me Know, Adore You dan Perfect yang semuanya mengangkat tema kesedihan dan kesepian akibat putus cinta.

Bulan lalu, iKON merayakan tiga tahun sejak debut di dunia musik Korea Selatan.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs