Jumat, 17 Mei 2024

The Night Comes For Us Tuai Tepuk Tangan di Fantastic Festival 2018

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Aktor Iko Uwais dalam salah satu adegan di film "The Night Comes For Us". Foto: XYZ Films & Screenplay Infinite Films

Film “The Night Comes For Us” arahan sutradara Timo Tjahjanto sukses meraih sambutan positif saat world premiere di Fantastic Festival 2018 yang diadakan di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat, pada 23 September 2018 waktu setempat.

Dalam keterangan tertulis yang dilansir Antara, Rabu (26/9/2018), film bergenre action ini mendapat gemuruh tepuk tangan dan pujian dari para penonton Fantastic Festival 2018 berkat sajian akting dan koreografi yang memukau. Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri bagi dunia film Indonesia.

Sebagai informasi, Fantastic Festival 2018 merupakan ajang prestisius di Amerika Serikat dan menjadi festival film paling besar dan berpengaruh sekaligus menjadi rumah bagi genre film seperti “The Night Comes For Us”.

“The Night Comes For Us” yang diproduksi oleh XYZ Films dan Screenplay Infinite Films ini juga menjadi film original Netflix pertama dari Indonesia. Deretan nama aktor dan aktris papan atas Indonesia menghiasi daftar pemain film ini.

Mereka adalah Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara. Tak hanya menjadi pemain, Iko Uwais juga bertindak sebagai koreografer bela diri dalam film ini.

Film “The Night Comes For Us” bercerita mengenai sosok Ito (Joe Taslim), seorang mantan gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya.

Tak hanya melarikan diri, dia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. Aksi kejar-kejaran, pertarungan sengit, dan baku tembak mewarnai usaha Ito untuk lari dari kejaran teman-teman lamanya. (ant/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs