Jumat, 26 April 2024

Begini Kostum Robert Pattinson di The Batman

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tampilan pertama Robert Pattinson dalam screen test "The Batman" (2021) yang diunggah Matt Reeves sutradara, Kamis (13/2/2020) waktu setempat. Foto: Antara

Kostum pahlawan super Batman yang diperankan Robert Pattinson di film terbarunya “The Batman” diungkap Matt Reeves sang sutradara dalam tayangan percobaan yang diunggah di Vimeo, layanan streaming menonton film, Kamis (13/2/2020) waktu setempat.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (14/2/2020) dikutip Antara, Pattinson tampil gagah dengan balutan kostum super hero besutan DC Comics itu. Tayangan percobaan difilmkan Greig Fraser sinematografer “The Batman” bersama musik yang digubah Michael Giacchino komposer.

Pattinson secara resmi berperan sebagai Bruce Wayne/Batman pada Mei 2019, dan telah memulai proses syuting sejak Januari di London.

Film yang naskahnya ditulis Reeves dan Mattson Tomlin ini juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Peter Sarsgaard sebagai Jaksa Wilayah Gotham City.

Dalam beberapa tahun terakhir, pembuat film sering membagi cuplikan singkat berupa bocoran maupun tayangan percobaan untuk karakter komik yang akan diadaptasi ke sebuah film.

Pada September 2018, Todd Phillips sutradara “Joker” membagikan penampilan pertama Joaquin Phoenix dengan riasan Joker setahun sebelum film itu dirilis. Warner Bros berencana merilis “The Batman” di bioskop pada 25 Juni 2021.(ant/den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs