Rabu, 17 April 2024

Chen Exo Akan Menikah dengan Non Selebriti

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kim Jong Dae atau Chen Exo. Foto: Soompi

Kata kunci WAIT WHAT menjadi trending di Twitter setelah Chen EXO mengejutkan fansnya dengan mengumumkan pernikahannya melalui surat yang ditulis tangan hari ini (13/1/2020).

Melalui suratnya, pemilik nama asli Kim Jong Dae ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sedang menunggu kelahiran anaknya.

“Sebuah berkat datang kepadaku,” tulisnya seperti yang diartikan oleh Soompi.

“Aku juga kaget, apalagi aku tidak bisa melakukan hal yang telah kurencanakan bersama agensi dan member lainnya. Tetapi berita ini telah memberikan kekuatan baru.”


Surat pribadi Chen kepada fansnya mengenai pernikahan dan kehamilan pacarnya. Foto: Soompi

SM Entertainment melaporkan bahwa calon istri Chen bukanlah selebriti dan mereka akan melangsungkan pernikahannya secara pribadi.

Walaupun mengejutkan, fans personel EXO berusia 27 tahun ini mendukung keluarga barunya melalui kata kunci Jongdae dan I AM SO HAPPY FOR HIM.

Menurut pengguna twitter @BYUNations, dirinya merasa sangat tersentuh ketika Chen menulis: “Aku memiliki pacar dan aku ingin menghabiskan waktuku bersamanya.”

Sementara itu, banyak pengguna Twitter yang juga membandingkan perlakukan EXO-L, nama fan club EXO, dan ELF, nama fan club Super Junior, Sungmin Super Junior yang terpaksa hiatus hingga sekarang setelah pengumuman pernikahannya.(vrn/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
28o
Kurs