Sabtu, 15 Agustus 2020

Leonardo DiCaprio Siapkan Serial Utopis berjudul Island

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Aktor Leonardo DiCaprio. Foto: Antara.

Rumah produksi milik Leonardo DiCaprio, Appian Way bersama In Good Company Films sedang menggarap serial utopis berjudul “Island” yang didasarkan dari novel Aldous Huxley dengan judul yang sama.

Buku terakhir dari Huxley ini diterbitkan pada tahun 1962 dan bercerita tentang seorang jurnalis sinis yang terdampar di sebuah pulau utopis Pala di wilayah Samudera Hindia.

Awalnya dia ditugaskan untuk mengeksploitasi sumber daya alam Pala, dia kemudian mengungkap tentang masyarakat secara independen dan merangkul orang-orang di sekitar serta mempelajari budaya serta tradisi mereka termasuk petualangan psikedelik dan struktur sosial alternatif. Pengalaman ini lalu mengubah misi utamanya.

Huxley menulis “Island” sebagai tandingan utopis dari karyanya yang paling terkenal, sebuah novel dystopian tahun 1932, “Brave New World”. “Island” sendiri mengeksplorasi tema-tema kebebasan dan potensi kekuatan manusia. Huxley meninggal karena kanker pada tahun 1963.

Dilansir Antara dari Variety, Jumat (31/7/2020), Davisson dan DiCaprio akan menjadi produser eksekutif untuk Appian Way bersama dengan George DiCaprio dan Roee Sharon. Andrew Alter dan Jason Whitmore akan menjadi produser eksekutif untuk IGC Films.

Appian Way diluncurkan pada tahun 2004 sebagai perusahaan produksi dan telah menghasilkan kredit pada lebih dari selusin film panjang, termasuk “The Aviator”, “Shutter Island”, “The Ides of March”, “Runner Runner”, “The Wolf of Wall Street”, “The Revenant”, “Robin Hood” dan ” Richard Jewell”.

Appian Way juga bekerja sama dengan Netflix pada film dokumenter “Virunga”, “Cowspiracy: The Sustainability Secret”, “The Ivory Game”, “How to Change the World” dan “Catching the Sun”.

Bersama National Geographic Appian Way menghasilkan “Sea of Shadows”, “Greenberg” dan miniseri “Grant”. Sedangkan bersama Disney Plus, perusahaan ini akan menghadirkan “The Right Stuff”. (ant/bid/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Pelangi Sore Hari di Surabaya

Kangen Tanggapan

Unjuk Rasa Aliansi Pekerja Seni Surabaya

Truk Patah As di Gedangan

Surabaya
Sabtu, 15 Agustus 2020
26o
Kurs