Jumat, 29 Maret 2024

Netflix Siarkan Serial Animasi “Resident Evil” dan “Transformer”

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Produk digital streaming film.

Netflix mengumumkan akan menghadirkan dua serial animasi original terbarunya yakni “Resident Evil: Infinite Darkness” dan “Transformers: War for Cybertron Trilogy”.

“Resident Evil: Infinite Darkness” akan membawa animasi 3DCG yang belum pernah ada sebelumnya, serial itu direncanakan tayang secara global pada tahun 2021.

Dilansir Antara, serial ini bergenre horor-aksi yang menyorot kisah dua karakter populer, Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Dengan menambah ketegangan dalam berbagai adegan aksinya, serial ini akan mengungkap dunia Resident Evil yang tak pernah dilihat sebelumnya.

Jelang penayangannya, “Resident Evil: Infinite Darkness” mengeluarkan teaser trailer yang memperlihatkan sekilas kualitas visual yang tinggi dari serial ini, sekaligus beberapa adegan yang mencekam.

Salah satunya adalah ketika karakter Claire memasuki sebuah gedung yang terbengkalai dan menemukan ‘sesuatu’, sementara Leon menyelamatkan ‘seseorang’ di kegelapan.

Serial ini akan diproduseri dan disupervisi oleh Hiroyuki Kobayashi dari Capcom – sosok di balik berbagai seri Resident Evil. Selain itu, TMS Entertainment yang telah menghasilkan berbagai serial anime akan turut memproduksinya.

Quebico yang dipimpin oleh Kei Miyamoto, produser “Resident Evil: Vendetta”, akan memegang kendali penuh untuk produksi animasi 3DCG.

Sementara itu, babak baru dari serial “Transformers: War for Cybertron Trilogy – Earthrise” yang akan segera hadir di Netflix.

Dengan kepergian Allspark, Megatron terpaksa menghadapi kenyataan pahit bahwa pasukan Decepticonnya terjebak di Cybertron yang sekarat, sekaligus melawan ancaman tiada henti dari Elita-1 dan tim Autobotsnya.

Tersesat di ruang angkasa yang paling gelap, Optimus Prime dan timnya menjalani misi yang penuh dengan tekanan ketika mencoba menjelajahi dunia yang belum terjamah sebelumnya.

Mereka harus menghadapi tentara bayaran luar angkasa, tokoh-tokoh masa lalu yang misterius, bahkan bertemu dengan pencipta mereka sendiri – Sang Quintesson. (ant/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs