Senin, 30 November 2020

Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak Netflix

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Pangeran Harry dan istrinya Meghan.Foto: Reuters/Hannah Mckay/dok.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk mengerjakan film dokumenter, film panjang, acara televisi dan serial anak-anak, dikutip Variety yang dilansir Antara, Kamis (3/9/2020).

Kontrak baru bersama Netflix ini akan berlangsung dalam beberapa tahun. Pasangan tersebut berniat untuk menghadirkan konten yang menyoroti tentang humanisme.

“Kehidupan kami, baik secara independen satu sama lain dan sebagai pasangan, membuat kami untuk memahami kekuatan jiwa manusia, keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi,” kata Meghan dan Harry dalam sebuah pernyataan.

“Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti masalah kemanusiaan dan tujuannya di seluruh dunia, fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan,” lanjut isi pernyataan tersebut.

Harry dan Meghan akan fokus pada pembuatan berbagai macam serial tentang kisah dan masalah yang dekat dengan mereka, seperti yang akan disorot oleh organisasi nirlaba mereka, Archewell. Beberapa proyek sedang dalam pengembangan, termasuk dokumentasi alam serta serial animasi yang berpusat pada wanita inspiratif.

“Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui lensa yang jujur ​​dan dapat diterima,” ujar Harry dan Meghan.

“Kami senang bekerja dengan Ted dan tim di Netflix yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya dan ini akan membantu kami berbagi konten yang berdampak serta membuat orang lain untuk bertindak,” lanjutnya.

Duke dan Duchess ingin menyoroti beragam masalah kehidupan baik di depan ataupun di belakang kamera. Hal tersebut dianggap mendatangkan rasa optimisme masyarakat di seluruh dunia.

“Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka. Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita bersama mereka yang dapat membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja,” ujar co-CEO Netflix dan chief content officer, Ted Sarandos.

Netflix telah bekerja sama dengan banyak talenta terbaik dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Barack dan Michelle Obama, Shonda Rhimes, dan Ryan Murphy.(ant/tin)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Kecelakaan di Simpang Empat Mertex Mojokerto

Surabaya
Senin, 30 November 2020
28o
Kurs