Jumat, 29 Maret 2024

The Umbrella Academy 3 Mulai Produksi Tahun Depan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
The Umbrella Academy season 3. Foto: twitter.com/umbrellaacad

Netflix resmi melanjutkan musim ketiga untuk serial populernya, The Umbrella Academy, yang digarap Universal Content Productions dan showrunner Steve Blackman.

Dilansir Antara, Rabu (11/11/2020), produksi 10 episode berikutnya akan dimulai pada bulan Februari 2021 di Toronto.

Para pemain utamanya yaitu Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya dan Colm Feore semuanya akan kembali untuk musim ketiga dari seri ini.

Musim ketiga ini disebut mendapatkan lampu hijau karena serial ini dikabarkan telah mencetak perpanjangan dua tahun setelah debutnya yang kuat.

Netflix mengatakan 45 juta pelanggannya di seluruh dunia menonton setidaknya 70 persen dari satu episode musim pertama. Sementara, musim keduanya yang memulai debutnya pada 31 Juli, menduduki puncak peringkat streaming mingguan Nielsen untuk minggu 3-9 Agustus, dengan pemirsa AS menonton lebih dari 3 miliar menit dari dua musim pertama The Umbrella Academy.

Mengenai masa depan acara tersebut, kreator Gerard Way memiliki delapan novel grafis yang direncanakan untuk materi sumber dan ingin melihat Netflix mengikuti rencana yang sama.

Way dan Gabriel Bá ikut memproduksi secara eksekutif untuk The Umbrella Academy. Blackman, yang menandatangani kesepakatan keseluruhan dengan Netflix awal tahun ini, menjadi produser eksekutif bersama Jeff F. King, Mike Richardson, Keith Goldberg dan Jesse McKeown. (ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs