Rabu, 1 Mei 2024

ITS Jazz Membuka Hari Kedua Suara Surabaya Pahlawan Fest 2021

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Suara Surabaya Pahlawan Fest (SSPF) 2021 hari kedua sudah dibuka. ITS Jazz membuka rangkaian acara ini di Panggung Hall Suara Surabaya Center.

Band yang beberapa kali meramaikan Jazz Traffic Festival ini, seperti biasa, menyuguhkan musik jazz yang easy listening dan bisa diterima siapa saja.

Penampilan live mereka juga bisa disaksikan langsung secara streaming di kanal media sosial Facebook e100 dan Instagram Suara Surabaya Media.

Seperti kemarin, di dalam Hall Suara Surabaya Center ada sejumlah komunitas dan UMKM Surabaya yang juga memamerkan karya mereka.

Ada sejumlah produk UMKM yang cukup unik. Mulai dari sepatu, bracelet berbahan lego, juga makanan dawet jelly dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga berbagai koleksi komunitas yang turut dipamerkan di sini. Salah satunya yang unik adalah koleksi kaset dan piringan hitam klasik, juga sejumlah motor custom dan motor classic.

Sementara itu, di luar hall SSC, sudah sejak sekitar pukul 12.00 WIB, sejumlah peserta Surabaya Skate School unjuk gigi.

Mereka tampilkan kebolehan memainkan skate board: melompati papan sampai grinding di palang besi. Uniknya, sebagian besar dari mereka masih sangat belia.

Hari kedua Suara Surabaya Pahlawan Fest 2021 ini tidak akan kalah seru dengan hari pertama kemarin.

Akan ada beberapa kali gelar wicara dengan komunitas maupun UMKM yang terlibat di acara persembahan Suara Surabaya Media ini.

Beberapa di antaranya ada komunitas Disabilitas Berkarya, kemudian ada juga bincang-bincang dengan komunitas motor Bebek Jahat 90.

Turut serta juga Komunitas Kampung Dolanan yang sejak kemarin hadir membawa sejumlah peralatan dolanan tradisional seperti egrang.

Perlu diketahui, Suara Surabaya Pahlawan Fest 2021 yang menerapkan protokol kesehatan ketat ini menjadi rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 November.

Dibuka sejak pukul 13.00 WIB, Suara Surabaya Pahlawan Fest 2021 akan berlangsung sampai pukul 20.00 WIB malam nanti.

Tidak hanya bisa mendengar bincang asik seputar movement dan kreativitas komunitas di Surabaya, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner di Food Traffic.

Dan tidak hanya ITS Jazz, panggung Suara Surabaya Pahlawan Fest di Hall SSC juga akan diramaikan oleh penampilan Rasvan Kikoo dan juga DJ Muveno.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs