Jumat, 29 Maret 2024

Rekomendasi Film Horror dan Thriller Sambut Halloween

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
"Perempuan Tanah Jahanam" sebagai rekomendasi film horor mencekam

Tayangan film horor selalu menjadi tayangan yang menarik untuk ditunggu oleh para penikmat film. Bertepatan dengan momentum Halloween yang cukup populer, film-film bergenre menyeramkan ini akan menjadi dua kombinasi yang pas untuk mengisi waktu luang.

Dikutip dari Antara, film horor klasik yang diremake ulang akan menjadi hiburan yang menyenangkan untuk disaksikan kembali seperti “Perempuan Tanah Jahanam” dan “The Eye”. Berikut adalah sejumlah rekomendasi tayangan mencekam yang dapat disaksikan di berbagai platform.

“Perempuan Tanah Jahanam”

Film horor ini menjadi perjalanan Maya (Tara Basro), seorang perempuan yang kembali ke desa asalnya dengan sahabatnya bernama Dini (Marissa Anita). Sampai disana, Maya segera menyadari bahwa penduduk desa selama ini berusaha menemukan dan membunuhnya, demi mencabut kutukan yang menimpa desa itu selama bertahun-tahun.

“Nightbooks”

Alex (Winslow Fegley), seorang bocah yang terobsesi akan kisah-kisah seram, mendadak disekap oleh seorang penyihir jahat di dalam apartemennya yang ajaib. Demi bertahan hidup, setap malam Alex harus menceritakan cerita baru yang menakutkan kepada penyihir, sembari merencanakan upaya melarikan diri bersama tawanan lain, Yasmin (Lidya Jawett).

“Intrusion”

Setelah rumahnya dimasuki oleh orang tak dikenal, Meera Parsons (Freida Pinto) alami trauma dan membuatnya curiga denga orang disekelilingnya. Dia pun segera menyadari bahwa sebaiknya hindari menanyakan sesuatu yang tidak ingin diketahui jawabannya.

“Midnight Mass”

Seial ini bercerita tentang sebuah komunitas kecil yang hidup terisolasi di sebuah pulau. Ketika berbagai peristiwa yang nampak seperti mukjizat bermunculan dan bertepatan dengan kedatangan seorang pastor baru, komunitas ini pun seperti mendapat semangat baru. Namun, apakah memang tidak ada harga yang harus dibayar untuk mukjizat itu?

“The Chestnut Man”

Seorang perempuan muda ditemukan terbunuh dengan sadis di taman Kota Copenhagen. Sebelah tubuhnya, ditemukan sebuah boneka mungil yang terbuat dari kastanye. Serial ini diangkat dari novel ternama yang juga berjudul sama.

“The Eye”

Seorang perempuan muda tuanetra bernama Mun (Angelica Lee) menjalani transplatasi kornea. Operasi tersebut pun berhasil mengembalikan pengelihatannya, namun ada satu kemampuan lain yang didapatkannya yaitu melihat hantu.

“There’s Someone Inside Your House”

Karya produser “Stranger Things” dan dunia “The Conjuring”, film ini menceritakan teror yang mencekam seorang siswa SMA senior bernama Makani (Sydney Park) dan teman-temannya di SMA Osborne. Mereka menjadi target dari seorang pembunuh bertopeng yang bertekad membuka rahasia terkelam mereka kepada seluruh dunia.

“Locke & Key: Season 2”

Serial ini memceritakan tentang tiga bersaudara yang pindah ke rumah leluhur setelah kematianayah mereka. Namun mereka mendapati bahwa di rumah itu ada kunci-kunci ajaib yang memberi mereka berbgai macam kekuatan dan kemampuan.

Serial misteri penuh sihir yang diadaptasi dari komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez ini akhirnya kembali dengan musim terbaru yang tayang perdana pada 22 Oktober 2021.

“Hypnotic”

Saat Jenn (Kate Siegel) merasa hidup dan kariernya tidak juga berkembang, ia meminta bantuan kepada seorang hipnoterapis misterius yang kemudian justru membuatnya terperangkap dalam permainan yang mematikan. “Hypnotic” tayang mulai 27 Oktober 2021.(ant/wld/iss)

 

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs