Senin, 25 Januari 2021

Trisouls Rilis Lagu ‘Cinta Keadaan’ Versi Remix

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Pertama kalinya bagi Trisouls memperkenalkan diri dengan cara bernyanyi solo, sesuai latar belakang karakter masing-masing di JTF 2017, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017

Grup vokal Trisouls merilis ulang lagu ‘Cinta Keadaan’ menggandeng CVX, seorang produser muda yang telah berkolaborasi dengan berbagai musisi.

Trisouls yang beranggotakan Damien, Jesse, dan Yerry mengaku terkejut dengan hasil aransemen ‘Cinta Keadaan (CVX Remix)’ yang hadir dengan mengusung musik future house remix yang lebih chill.

“Saat ada ide ‘Cinta Keadaan’ untuk di-remix kami tidak ada bayangan akan menjadi seperti apa lagunya, tapi setelah mendengar hasil remix dari CVX kami terkejut dengan warna baru yang diberikan pada lagu ini. Beat dropnya adalah favorit saya dalam remix ini”, kata Demien dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, dilansir Antara, Jumat (8/1/2021).

Ini juga pertama kalinya bagi Trisouls merilis karya versi remix dari lagu-lagu mereka. Trisouls pun berharap ‘Cinta Keadaan (CVX Remix)’ juga dapat diterima dengan baik oleh penggemar mereka.

“Semoga soulfamz akan relate dengan remix version ini tidak hanya dalam keadaan sendu dan sedih tapi juga bisa dinikmati dalam keadaan happy,” ujar Yerry.

‘Cinta Keadaan’ bercerita tentang seseorang yang baru menyadari bahwa dia dan orang yang dia sukai sejak dulu berbagi perasaan yang sama. Namun kali ini dia terlambat dan sudah kehilangan peluangnya, dikarenakan dia sudah menjalin hubungan dengan yang lain.

‘Cinta Keadaan’ menjadi salah satu lagu Trisouls yang banyak menuai respon positif dari pendengar musik Indonesia.

Trisouls bahkan sukses mendapatkan penghargaan AMI 2020 pertama mereka untuk kategori Karya Produksi Group Vokal Terbaik melalui lagu ‘Cinta Keadaan’.

Lagu yang diciptakan oleh Nuki Nareswara ini juga yang paling populer dengan capaian 1.2 juta streams di Spotify. (ant/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Tiang ‘Doyong’ ke Jalan

Yok, Dorong Yok

Pak Nunut Pak …

Jelang Tol Manyar Banjir

Surabaya
Senin, 25 Januari 2021
30o
Kurs