Jumat, 26 April 2024

Trisouls Rilis Single Baru Berjudul Realita

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Grup vokal Trisouls. Foto: Instagram Trisouls

Grup vokal Trisouls merilis lagu baru berjudul Realita. Kabar baik ini diumumkan Trisouls melalui akun Instagramnya hari ini, Jumat (19/2/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Trisouls (@trisoulsmusic)

Realita ditulis secara spontan oleh ketiga personelnya yaitu Damien Jonathans, Jesse Thomasmore dan Yerry Ririassa saat sedang berkumpul.

“Ngga ada rencana mau workshop nulis lagu,” tulis Trisouls dalam postingan tersebut. Meski begitu, proses produksi Realita diakui ketiganya menjadi proses penulisan lagu yang paling fun, paling cepat dan paling seru dibanding lagu sebelumnya.

“Realita adalah hasil dari imajinasi liar kita bertiga.”

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta terhadap seseorang yang bukan miliknya. Sebuah lagu yang menceritakan dilema perasaan seorang lelaki, dan bagaimana sang perempuan ingin diperlakukan layaknya seorang kekasih. Pada akhirnya ini merupakan situasi yang rumit, karena sang lelaki memang mencintai perempuan ini, namun dia lebih memilih untuk mempertahankan cintanya dengan kekasihnya.

Lagu ini diproduseri oleh Dimas Wibisana yang pernah bekerja sama dengan Trisouls untuk lagu Cinta Keadaan (co-produced dengan Ifa Fachir), dan juga lagu recycle Dewa, Risalah Hati.

Ketiga personelnya berharap Realita mampu memberikan sesuatu yang baru dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Single pertama dari rangkaian EP yang akan segera dirilis Trisouls ini dapat dinikmati di Spotify, Apple Music dan YouTube.(dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs