Selasa, 23 April 2024

Usai Tur di Los Angeles, BTS Umumkan Istirahat Panjang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Grup idola BTS. Foto: Twitter/BTS_BigHit

Big Hit Music mengumumkan bahwa grup K-Pop akan memulai istirahat panjang setelah menyelesaikan konser “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” dan “Jingle Ball 2021”, dikutip dari Soompi, Senin (6/12/2021).

Istirahat panjang tersebut merupakan yang kedua kalinya bagi BTS, setelah yang pertama dilakukan pada tahun 2019.

“Masa istirahat ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota BTS untuk mendapatkan inspirasi dan mengisi ulang energi kreatif mereka,” kata Big Hit Music dalam keterangannya seperti yang dilansir Antara.

Baca juga: BTS Sukses Gelar Konser Luring Pertama di LA

“Ini juga akan jadi yang pertama kalinya bagi BTS untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga. Kami mohon pengertian Anda, agar mereka dapat menikmati kehidupan yang biasa sambil berkonsentrasi pada diri sendiri meskipun untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Big Ht Music juga mengatakan, para anggota kini fokus untuk mempersiapkan konser serta album yang akan menandai awal dari babak baru BTS yang akan digelar Maret 2022.

“Mereka sedang mempersiapkan konser pada Maret mendatang untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul,” ujarnya.

Baca juga: BTS dan Ed Sheeran Raih Kemenangan Besar di MTV EMA 2021

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS. Mereka akan kembali sebagai diri mereka yang paling baik dan sehat, sehingga dapat memberikan cinta kepada para penggemar sebagaimana yang telah mereka dapatkan,” pungkas Big Hit Music .(ant/tin/rst)

Berita Terkait

BTS Sukses Gelar Konser Luring Pertama di LA

Kesuksesan “Dynamite” Milik BTS

BTS Sabet Penghargaan Artist of The Year AMA 2021

BTS Bakal Konser di JIS Tahun Depan


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
29o
Kurs