Selasa, 18 Januari 2022

Usai Wawancara Soal Insiden “Rush”, Alec Baldwin Hapus Akun Twitter

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Alex Baldwin. Foto: Star Max/John Nacion

Alec Baldwin telah menghapus salah satu dari dua akun Twitternya setelah menjalani wawancara dengan George Stephanopoulos tentang insiden penembakan yang terjadi di lokasi syuting film “Rust”.

Dikutip dari Fox News, Senin (6/12/2021), Alec diketahui memiliki dua akun Twitter terverifikasi. Namun, salah satunya diketahui lebih aktif digunakan.

Akun tersebut merupakan yang dia gunakan untuk menyampaikan pernyataan tentang insiden penembakan fatal yang terjadi di lokasi syuting film “Rust” pada bulan Oktober lalu.

Baca juga: Alec Baldwin Tembakkan Pistol di Lokasi Syuting, Tewaskan Satu Kru

Namun, usai wawancaranya pekan lalu, Alec diketahui menghapus total akun @AlecBaldwin. Namun, akunnya @AlecBaldwln____ tetap aktif dengan cuitan terbaru dari 19 Oktober.

Tidak diketahui alasan detail mengapa Alec menghapus akun Twitternya. Namun, akun tersebut dihapus bertepatan wawancaranya dengan George Stephanopoulos, yang merupakan wawancara formal pertamanya sejak tragedi di lokasi syuting yang mengakibatkan kematian sinematografer Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza yang mengalami luka.

Dalam wawancara itu, Alec menyampaikan pernyataan bahwa dia tidak menarik pelatuk saat insiden itu terjadi. Sebaliknya, dia mengklaim bahwa dia sedang berlatih adegan dengan Hutchins.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Selasa, 18 Januari 2022
30o
Kurs