Sabtu, 27 April 2024

Ateez Donasikan Rp1,1 Miliar untuk Korban Tragedi Itaewon

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Grup Ateez. Foto: Antara / instagram/ateez_official)

Grup K-pop Ateez dikabarkan telah memberikan donasi untuk membantu para korban yang terkena dampak tragedi akhir pekan lalu di Itaewon.

Mengutip Antara, pesta Halloween pada Sabtu lalu membuat kerumunan massa membludak di Itaewon, Seoul. Peristiwa tersebut menyebabkan 156 orang tewas dan korban lainnya terluka.

Dilansir dari Soompi, Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengungkapkan bahwa grup idol asal Korea itu telah menyumbangkan 100 juta won (Rp1,1 miliar) untuk membantu para korban yang terluka akibat insiden tersebut, serta keluarga yang ditinggalkan, Sabtu (5/11/2022) waktu setempat.

Agensi Ateez KQ Entertainment menanggapi laporan tersebut dan mengatakan anggota grup idol itu sangat berduka atas insiden itu. Sehingga mereka memutuskan untuk memberikan donasi.

“Anggota Ateez sangat berduka atas kecelakaan ini. Mereka memutuskan untuk memberikan donasi ini karena keinginan untuk menjadi bantuan sekecil apapun bagi keluarga para korban yang berduka, serta mereka yang terluka,” kata agensi itu.(ant/tik/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
29o
Kurs