Jumat, 12 Juli 2024

Buka Puasa Murah Meriah di Kodam Brawijaya Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pedagang di Sentra Kuliner Kodam Brawijaya Surabaya menjajakan makanan, Senin (4/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Beragam sajian kuliner murah meriah yang dapat ditemui di Sentra Kuliner Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya. Ini bisa jadi alternatif untuk menu berbuka puasa.

Fitri salah satu pengunjung yang datang ke Lapangan Kodam Brawijaya pada suarasurabaya.net, Senin (4/4/2022) petang mengatakan, sangat mudah untuk mencari menu berbuka di tempat tersebut.

“Menu buka di sini bebas milih. Di sini semua ada dan harganya juga terjangkau jadi suka,” kata Fitri sambil menunggu waktu berbuka.

Variasi menu yang beragam dijamin tidak akan membuat kantong bolong, karena harga yang relatif terjangkau.

Suasana Sentra Kuliner Kodam Brawijaya pada malam hari saat Ramadan, Senin (4/4/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Masyarakat bisa menikmati kuliner mulai dari baby crab, ayam jingkrak, corn dog, tteoboki dan masih banyak lagi.

Harga bervariasi mulai dari Rp5.000, dengan banyak menu yang bisa dipilih sepuasnya.

Sementara untuk menikmati kerenyahan baby crab atau bayi kepiting yang digoreng garing dengan bumbu aneka rasa ini, pembeli cukup merogoh kocek Rp10.000 per porsinya.

“Menu-menu yang kalau kita beli di mall itu mahal, kalo beli di sini lebih murah,” imbuh Fitri.

Tersedia pula jajanan kuno sejenis kue rangin, petulo, telur gulung dan aneka kudapan lain.

Selain kuliner, di Lapangan Kodam Brawijaya juga menyediakan aneka kebutuhan lain seperti pernak-pernik, aksesoris HP, aneka pilihan sepatu dan baju serta tempat bermain anak.

Sentra Kuliner Kodam Brawijaya yang sempat tutup pukul 21.00 WIB saat PPKM level 3, saat ini sudah kembali normal dengan jam operasional sejak pukul 18.00 – 22.00 WIB. (tha/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 12 Juli 2024
27o
Kurs