Sabtu, 18 Mei 2024

Diskoria Hadirkan “C.H.R.I.S.Y.E” dalam Bentuk Piringan Hitam

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tampilan piringan hitam "C.H.R.I.S.Y.E". Foto: Antara

Grup musik Diskoria kembali menghadirkan karya dalam bentuk piringan hitam, yakni lagu berjudul “C.H.R.I.S.Y.E” yang dibawakan Laleimanino dan Eva Celia.

Hadirnya piringan hitam untuk “C.H.R.I.S.Y.E”, diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda bagi pecinta musik mengingat hampir dua tahun perilisannya lagu ini memiliki banyak penggemar.

Lagu ini mencatat sebanyak 55 juta kali telah diputar di platform Spotify dan telah disimak lebih dari 40 juta kali di kanal Youtube Suara Disko.

Dalam siaran pers yang diterima Antara pada Kamis (22/12/2022), Diskoria kembali bersama Suara Disko yang menggaet Anukara Records untuk menghadirkan format piringan hitam.

Bertepatan dengan hari ibu nasional 2022, “C.H.R.I.S.Y.E” dapat dinikmati dalam format fisik piringan hitam 10 inci yang berisi Original Mix pada Side A dan karya Prins Thomas Diskomiks pada Side B.

Sekadar informasi, Prins Thomas merupakan seorang produser musik elektronik asal Norwegia yang dikenal melalui nuansa disco, house, minimal tehcno, jazz-fusion dan berbagai macam lainnya.

Dia semakin dikenal sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000-an, baik dalam proyek solo maupun kolaborasi dengan Lindstrøm.

Prins Thomas juga menjajal beragam genre selama perjalanan musiknya, yakni trance, hingga ambient music dan instrumental.

Dia meliris dua album terbarunya atmospheric disco yang berjudul “8” dan “9” pada awal kuartal 2022.

“C.H.R.I.S.Y.E” tidak kalah menariknya di dalam negeri, dari prestasi lagu ini yang berhasil meraih 2 penghargaan dari 3 nominasi dalam ajang AMI Awards 2021.

Dua kategori tersebut adalah “Karya Produksi Kolaborasi Terbaik” dan “Produser Rekaman Terbaik”.

Bagi anda pecinta musik dan ingin merasakan nuansa lain dari karya populer “C.H.R.I.S.Y.E”, maka anda bisa mendapatkan piringan hitam tersebut di toko musik favorit anda.(ant/tik/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs