Sabtu, 20 April 2024

Kreator Sebut Tidak Ada Karakter Baru dalam Stranger Things Season 5

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Para pemain serial Stranger Things 4. Foto: Netflix

Matt dan Russ Duffer kreator serial terlaris Netflix Stranger Things menyatakan tidak akan menambah pemain baru untuk musim kelima dan terakhir.

“Kami melakukan yang terbaik untuk menolak penambahan karakter baru di Season 5. Kami mencoba untuk tidak melakukan itu supaya fokus pada karakter asli,” ujar Ross Duffer, seperti dilansir Antara dari Variety, Minggu (14/8/2022).

Stranger Things 4 sudah memperkenalkan karakter favorit baru bagi penggemarnya, salah satunya Joseph Quinn yang berperan sebagai Eddie Munson.

Duffer bersaudara dinilai cukup ahli memperkenalkan karakter baru, mulai dari debut musim kedua Sadie Sink yang berperan sebagai Max dan Maya Hawke sebagai Robin Buckley di Stranger Things 3.

“Setiap kali kami memperkenalkan karakter baru, kami ingin memastikan mereka akan menjadi bagian integral dari narasi,” kata Matt Duffer.

Hal tersebut digambarkan lewat karakter Eddie di Season 4, di mana dia memiliki peran yang besar dalam membangun alur cerita.

Namun, Matt mengatakan setiap kali karakter baru ditonjolkan akan mengurangi jatah kisah dari salah satu aktor lainnya.

“Jadi, kami sangat berhati-hati tentang siapa yang kami perkenalkan,” imbuh Matt.

Tidak beberapa lama setelah paruh pertama Stranger Things 4 memulai debutnya, Charlie Heaton berbicara kepada para penggemar yang merasa karakternya sebagai Jonathan Byers telah dikesampingkan dari cerita.

“Ini adalah pemeran ansambel, jelas setiap musim mereka membawa karakter baru, karakter yang luar biasa, dan mereka telah mengambil ceritanya ke tempat yang berbeda,” ungkap Heaton.

Stranger Things 4 berakhir dengan seluruh pemeran yang terpisah negara dan kota untuk kembali bersama. Musim kelima dan terakhir serial itu belum memiliki tanggal pemutaran perdana.(ant/dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs