Kamis, 25 April 2024

“Stranger Things” akan Berakhir di Musim Keempat Volume II

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Serial Stranger Things.

Serial “Stranger Things” Netflix telah dikonfirmasi akan berakhir di musim keempat volume dua.

Selain pembaruan klimaks di musim keempatnya, perusahaan mengatakan musim keempat yang telah lama ditunggu-tunggu dari acara itu akan tayang perdana dalam dua “volume”. Volume pertama akan tayang pada 27 Mei dan yang kedua pada 1 Juli.

“Masih banyak lagi cerita menarik untuk diceritakan di dunia Stranger Things. Misteri baru, petualangan baru, pahlawan baru yang tak terduga,” tulis co-creator Matt dan Ross Duffer dikutip dari Deadline, Jumat (18/2/2022).

“Tapi pertama-tama kami berharap Anda tetap bersama kami saat kami menyelesaikan kisah ini,” lanjutnya seperti yang dilansir Antara.

Musim ketiga dari “Stranger Things” memulai debutnya lebih dari dua setengah tahun yang lalu, pada 4 Juli 2019.

Musim ketiga tercatat memiliki 582 juta jam penayangan dan sukses menempati peringkat sebagai serial berbahasa Inggris paling populer kedua di 10 Teratas Netflix.

Sementara itu untuk musim kedua serial itu memiliki 427 juta jam dan menduduki peringkat No. 10.

“Stranger Things” merupakan salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton saat ini. Drama tersebut pun juga sempat masuk nominasi Emmy Awards sebanyak tiga kali.

Produksi musim ke-4 sempat terhenti selama beberapa bulan di tahun lalu karena pandemi Covid-19. Namun, proses syuting pun kembali bergulir di September 2021.

“Stranger Things” pada tahun 2016 lalu. Serial itu dibuat oleh Duffer Bros dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs