Sabtu, 27 April 2024

Maliq and The Essential, RAN dan Padi Reborn Ikut Meriahkan MotoGp Mandalika Malam Ini

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Poster Mandalika Music Vibes (19/3/2022)

Tidak hanya pertunjukan balap motor dunia, penonton juga bisa menikmati penampilan beberapa musisi kenamaan Ibukota. Maliq n The essential, RAN, Padi Reborn dan Feel Koplo dijadwalkan akan beraksi nanti malam.

Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment ini bakal menghibur para penonton usai menonton MotoGP yang akan hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Menariknya, pertunjukan musik ini dapat dinikmati secara gratis bagi para penonton yang sudah memiliki tiket nonton MotoGP di Mandalika. Selain pertunjukan musik, juga akan ada sejumlah kegiatan seru dan menarik lainnya di momen ini.

“Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat,” kata Dino Hamid Project & Creative Director dari New Live Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Selain Maliq n The essential, pertunjukan musik yang akan terselenggara pada 19 – 20 Maret 2022 ini akan dimeriahkan oleh Pamungkas, Padi Reborn, Slank, RAN, Samsons, Feel Koplo dan Ninda Felina.

“Kegiatan ini akan dikemas secara spektakuler. Selain ditunjang oleh panggung megah, para musisi akan membawakan lagu-lagu menarik yang akan menambah kegembiraan,” imbuh Dino

Selain itu, dia juga mengatakan akan ada kompetisi menarik yang bisa diikuti selama acara berlangsung. Dia menjanjikan akan ada hadiah dengan total mencapai puluhan juta rupiah yang telah dipersiapkan.(tha/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs