Rabu, 24 April 2024

Mengintip Tawaran Resorts World Cruises di Kapal Pesiar Genting Dream

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Kapal pesiar Genting Dream saat bersandar di laut Surabaya, pada Selasa (20/12/2022). Foto: Genting Dream

Resorts World Cruises sebuah brand wisata pesiar terbaru di Asia, memulai debut pelayanan di atas kapal pesiar Genting Dream ke Surabaya pada Selasa (20/12/2022).

Michael Goh Presiden Resorts World Cruises mengatakan dalam pelayaran pertama bersama Genting Dream itu, mengangkut lebih dari 3.500 tamu dari pelabuhan di Singapura dan Malaysia.

Michael mengatakan Resorts World Cruises menawarkan beragam pilihan akomodasi di atas kapal pesiar dengan layanan terbaik di kelasnya.

“Meliputi Interior Staterooms, Oceanview, Balcony Staterooms, dan The Palace yang merupakan serangkaian suite mewah dengan tema kapal pesiar di dalam kapal pesiar, berupa bagian private yang dilengkapi dengan beragam kemewahan dan fasilitas, termasuk pelayan dengan gaya Eropa yang akan siap melayani Anda selama 24 jam sehari,” ucapnya.

Kolam renang di atas kapal pesiar Genting Dream saat bersandar di Surabaya, Selasa (20/12/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Lebih lanjut, Michael juga mengatakan bahwa Genting Dream memiliki program A Resorts Cruising at Sea yang menyediakan berbagai tawaran menarik, inklusif, dan bervariasi.

“Sebagai bagian dari berbagai paket wisata pesiar yang sudah termasuk dengan santapan harian, yang meliputi kuliner internasional dan Asia, serta snack corner favorit setiap harinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Michael juga mengatakan, sebagai kapal pesiar pertama di dunia yang telah memiliki Standar Halal dari OIC/SMIIC, para pelancong yang beragama muslim akan mendapatkan akses kepada makanan dan minuman dengan sertifikasi halal pada ruang khusus di The Lido Restaurant.

Penampilan hiburan saat pembukaan Reach World Cruises di dalam kapal pesiar Genting Dream saat bersandar di Surabaya, pada Selasa (20/12/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Kami juga menyediakan ruang musala di kapal pesiar kami agar para tamu yang beragama Islam dapat beribadah dengan nyaman,” jelasnya.

Selain itu, ada juga tawaran lain yang disediakan bagi tamu, yakni mulai dari panggung penampilan, tempat pertunjukan film di Zodiac Theatre dengan 1.000 tempat duduk, waterpark, hingga fasilitas outbound.

Setelah ke Surabaya, kapal pesiar itu juga akan berlayar ke Bali Utara besok, Rabu (21/12/2022), sebagai bagian dari rencana perjalanan di Indonesia dan perayaan libur akhir tahun.

“Resorts World Cruises dengan bangga menyertakan Surabaya dan Bali Utara sebagai destinasi program spesial wisata Indonesia untuk kapal pesiar kami yang berangkat dari kedua pelabuhan utama,” ucapnya.

Michael mengatakan Indonesia merupakan pangsa pasar wisata pesiar yang memiliki potensi besar, baik dari segi destinasi maupun sektor turisme Penerbangan-Pesiar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada otoritas lokal dan rekan bisnis, media, serta konsumen atas segala dukungan yang diberikan, dalam kerja sama yang kami lakukan untuk merevitalisasi sektor wisata pesiar dan turisme di Indonesia dan wilayah ASEAN pada era pascaCovid ini,” pungkasnya.(ris/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs