Jumat, 26 April 2024

Panglima Koarmada II Tampil Mengesankan Sebagai Penampil Pertama di Road to NJTF 2022

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada II (paling kanan) membawakan lagu pertama berjudul Kata Dari Hati ciptaannya sendiri di acara Road to Navy Jazz Traffic Festival di Hall Suara Surabaya Centre, Kamis (31/3/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Road to Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022 dibuka dengan penampilan mengesankan dari Laksamana Muda TNI  Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II (Koarmada II) dengan membawakan lagu berjudul “Kata Dari Hati” ciptaannya sendiri yang digemakan di Hall Suara Surabaya Centre, Kamis (31/3/2022) malam.

Tampil sebagai line up utama, Iwan Isnurwanto melantunkan setiap lirik secara mendalam dan membuat penonton turut terbawa suasana dan ikut bernyanyi.

Dengan membawakan tiga lagu ciptaan sang Panglima Koarmada II, pembukaan Road to Navy Jazz Traffic Festival mengundang tepuk tangan dan pujian dari para penonton.

“Saya sejak kecil memang suka dengan musik, bahkan saat belajar sambil ditemani musik yang saya dengarkan dari radio,” kata Iwan sesaat sebelum manggung.

Penonton Road to Navy Jazz Traffic Festival yang didominasi oleh anggota TNI AL, di Hall Suara Surabaya Centre, Kamis, (31/3/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Karena hobi bermain musik sejak kecil itu, tak heran kini ia bisa menciptakan beberapa lagu, terlepas dari jabatannya sebagai petinggi militer TNI Angkatan Laut di Koarmada II.

Iwan sudah menciptakan lagu sejak tahun 2019 dengan judul pertamanya adalah Doa, kemudian disusul lagu berikutnya berjudul Istiqomah Cinta,  dan Syahadat Cinta.

“Saat itu saya berkenalan dengan kawan di Jakarta, dan saya ditawari untuk membuat lagi di tahun 2019, ternyata kok match. Judul lagu pertama saya bernama Doa,” katanya.

Sementara itu Kolonel Laut Roland Manalu Ketua Panitia Navy Jazz Traffic Festival mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Surabaya dan Malang khususnya karena sudah berbondong-bondong membeli tiket Navy Jazz Traffic Festival.

“Untuk yang sudah membeli tiket jaga kesehatan, dan saat acara tiba di 14 Mei nanti datang dengan menggunakan baju hangat agar semakin nyaman dan menikmati konser Jazz di udara yang cukup dingin,” pungkas Roland Manalu.

Talkshow sebelum Road to Navy Jazz Traffic Festival bersama Laksmana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada II dan Panitia NJTF 2022,  di Hall Suara Surabaya Centre, Kamis (31/3/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Road to Navy Jazz Traffic malam ini adalah rangkaian gelaran acara sebelum dimulainya Navy Jazz Traffic Festival 2022 di Navy Residence Lawang, Malang pada 14 Mei 2022.

Selain konser musik nantinya Navy Jazz Traffic Festival kolaborasi Koarmada II dengan Suara Surabaya ini akan menghadirkan berbagai kegiatan lain, yakni gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(wld/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs