Kamis, 25 April 2024
Advertorial

Surga Pastry Ala Prancis di La Patisserie Artisan Cake Shop

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Puluhan jenis pastrynya tepat sebagai teman untuk high tea dan afternoon tea, sekaligus menikmati nuansa Surabaya dari lobby Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Sabtu (2/7/2022). Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Pecinta pastry pasti tidak akan melewatkan untuk mampir La Patisserie – artisan Cake Shop yang berlokasi di lobby Hotel Sheraton Surabaya.
Bakerynya mewah dan lengkap menawarkan berbagai pastry enak Prancis, ditambah lagi dengan tampilan barunya yang fancy dan classy dengan desain arsitektur dekoratif modern.

Hotma Meriana Director Food and Beverage Sheraton Surabaya Hotel and Towers mengatakan La Patisserie menghadirkan pengalaman kuliner berbeda bagi pengunjung.

“La Patisserie dibuka dengan konsep baru di tempat yang lebih besar, sebelumnya hanya grab and go outlet di dekat restoran. Sekarang menjadi lounge dengan seating area sampai dengan 25 orang,” kata Hotma, di acara peresmian La Patisserie, Sabtu (2/7/2022).

Hotma mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu pastry unggulan terbaru yang tak kalah sensasinya.

La Patisserie, artisan Cake Shop yang berlokasi di lobby Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu (2/7/2022). Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

“Kalau biasanya pastry identik dengan manis-manis tapi kami justru mengambil rasa manis dari bahan-bahan alami seperti salah satu sajian andalan kami, manggo passion jelly, ada rasa manis dari sari buahnya ditambah sensasi asam di dalamnya,” papar Hotma.

Selain itu, ada Macaroon ala Italia, tanpa tambahan gula, klasik French Pastry seperti Canelle, Madelline dan Financier.

Untuk signature dish, lanjut Hotma juga mengutamakan penggunaan bahan lokal, seperti cheese cake yang identik dengan bahan luar, oleh Chef Yusman, Chef Pastry, dipadukan dengan singkong, hasilnya cheese cake khas La Patisserie yang tidak ditemukan di tempat lain.

Bakerynya mewah dan lengkap menawarkan berbagai pastry khas Prancis, Sabtu (2/7/2022). Foto : Manda Roosa Suara Surabaya.net

La Patisserie juga memanjakan indera penciuman dengan parfum khusus membuat suasana terasa rileks. “Harapannya tamu tidak hanya ingat dengan pastrynya yang lezat, tapi aroma lembut suasana di sini membuat pengunjung selalu ingin kembali,” ungkapnya.

La Patisserie telah resmi dibuka untuk umum sejak 2 Juli 2022, Kehadiran La Patisserie bakal meramaikan destinasi kuliner, puluhan jenis pastrynya tepat sebagai teman untuk high tea dan afternoon tea, sekaligus menikmati nuasa Surabaya dari lobby Sheraton Surabaya Hotel and Towers. (man/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs