Rabu, 6 Juli 2022

Wali Kota Nobar Film Mengejar Surga Karya Sutradara Kelahiran Surabaya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Acara Press Conference Film Mencari Surga bersama Telkomsel Maxstream di TP 3, Kamis (26/5/2022). Foto : Manda Roosa suarasurabaya. net

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menghadiri peluncuran dan acara menonton bersama film drama religi “Mengejar Surga” di Tunjungan Plaza 3, Kamis (26/5/2022).

Film besutan Bambang Drias, sutradara kelahiran Kota Surabaya ini mengangkat cerita tentang perjuangan anak dari pasangan beda bangsa, mencari ayahnya sampai ke Belanda.

“Hampir semua gambar dalam film produksi Viera Film ini dilakukan di Belanda. Hanya sepuluh persen yang syuting di Jakarta,” ujar Bambang di acara yang digelar Telkomsel Maxstream ini.

Eri Cahyadi mengapresiasi film karya anak bangsa yang akan ditayangkan di Malaysia dan Brunei Darussalam ini.

“Sebagai warga negara yang baik, siapa pun yang mengeluarkan produk, karya patut kita dukung. Ketika film ini dibawa ke luar negeri juga membawa kebanggaan bagi warga Surabaya,” ujarnya.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya bersama para pendukung Film Mencari Surga, Kamis (26/5/2022). Foto : Manda Roosa suarasurabaya.net

Ia berharap film ini adalah awal dan akan muncul film-film yang baru yang diproduksi oleh Arek-Arek Suroboyo. Eri juga berharap ke depan ada film yang syutingnya di Surabaya.

“Surabaya banyak tempat yang luar biasa, kita harus menarik film ke tempat yang indah, kalau filmnya dibuat di Surabaya saya ingin menunjukkan kepada anak muda bahwa Surabaya banyak tempat untuk kongkow,” ujarnya.

Sementara itu, Riny Novitriyanti VP Consumer Sales Telkomsel mengatakan, film Mengejar Surga merupakan bukti nyata komitmen Telkomsel Maxstream untuk memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air.(man/iss/ipg)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 6 Juli 2022
27o
Kurs