Selasa, 7 Mei 2024

“Batman: Arkham Trilogy” Hadir di Nintendo Switch pada 13 Oktober

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Poster gim "Batman Arkham Trilogy" yang akan rilis di konsol Nintendo Switch pada 13 Oktober mendatang. Foto : Antara

Gim “Batman: Arkham Trilogy”, yang pada Juni lalu diumumkan akan hadir di konsol Nintendo Switch, bakal dirilis pada 13 Oktober mendatang.

Turn Me Up Games sebagai pengembang membuat versi port Nintendo Switch ketiga judul gim dalam “Batman Arkham Trilogy” yang terdiri dari “Batman: Arkham Asylum”, “Batman: Arkham City”, dan “Batman: Arkham Knight”.

Menurut laporan Engadget pada Selasa (15/8/2023) yang dilansir dari Antara, trilogi gim pahlawan super dari DC Comics itu dibuka oleh “Batman: Arkham Asylum” yang rilis pada 2009.

Gim tersebut mengikuti petualangan sosok pahlawan Batman dalam melawan musuh-musuhnya seperti The Joker, Harley Quinn, Bane, dan lain-lain.

Petualangan sang pahlawan berjubah hitam itu berlanjut di “Batman: Arkham City” yang diluncurkan pada 2011. Gim ini menyuguhkan Kota Gotham dengan lebih luas serta menghadirkan beberapa musuh klasik Batman seperti Mr. Freeze, Two-Face, dan The Penguin.

Pengembang Rocksteady kemudian merilis gim ketiga pada 2015 yaitu “Batman: Arkham Knight” di mana pemain dapat merasakan sensasi mengendarai batmobile di lanskap mode open-world.

Petualangan penuh aksi dan pertarungan menjadi unsur utama yang ditawarkan ketiga game itu. Selain itu, dalam beberapa momen pemain juga harus mengendap-ngendap (stealth) untuk menghindari musuh serta memecahkan teka-teki yang muncul sebagai variasi tantangan. (ant/dvn/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
27o
Kurs