Minggu, 12 Mei 2024

“Call of Duty: Modern Warfare III” Dirilis 10 November 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Activision mengumumkan "Call of Duty: Modern Warfare III" akan diluncurkan pada 10 November mendatang. Foto: Call of Duty

Activision mengumumkan game baru dari waralaba populernya, “Call of Duty”, bertajuk “Call of Duty: Modern Warfare III”. Game ini akan diluncurkan pada 10 November mendatang.

Tanggal peluncuran “Call of Duty: Modern Warfare III” diumumkan dalam sebuah video teaser berdurasi 42 detik yang tayang perdana pada Senin (7/8/2023) kemarin.

Dilansir dari Antara pada Selasa (8/8/2023) pagi, selain tanggal peluncuran, Activision belum memberikan informasi lebih detail mengenai “Call of Duty: Modern Warfare III”, termasuk konsol yang mendukung game terbaru Activision itu.

Namun, diprediksi “Call of Duty: Modern Warfare III” akan hadir di PlayStation, Xbox, dan PC.

Menurut laporan Gamespot pada Senin kemarin), Sledgehammer Games dipercaya sebagai pengembang “Call of Duty: Modern Warfare III” dengan bantuan dari sejumlah studio pengembang pendukung lain dari Activision.

“Call of Duty: Modern Warfare III” merupakan game dengan genre first person shooter yang menjadi kelanjutan dari “Call of Duty: Modern Warfare II”.

“Call of Duty: Modern Warfare II” yang dirilis pada 2022 lalu itu tercatat berhasil meraih pendapatan sebesar 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) dalam waktu sepuluh hari setelah peluncurannya.

Angka penjualan tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan game “Call of Duty” lainnya. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
32o
Kurs