Rabu, 29 Mei 2024

“Call of Duty: Modern Warfare III” Dirilis 10 November 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Activision mengumumkan "Call of Duty: Modern Warfare III" akan diluncurkan pada 10 November mendatang. Foto: Call of Duty

Activision mengumumkan game baru dari waralaba populernya, “Call of Duty”, bertajuk “Call of Duty: Modern Warfare III”. Game ini akan diluncurkan pada 10 November mendatang.

Tanggal peluncuran “Call of Duty: Modern Warfare III” diumumkan dalam sebuah video teaser berdurasi 42 detik yang tayang perdana pada Senin (7/8/2023) kemarin.

Dilansir dari Antara pada Selasa (8/8/2023) pagi, selain tanggal peluncuran, Activision belum memberikan informasi lebih detail mengenai “Call of Duty: Modern Warfare III”, termasuk konsol yang mendukung game terbaru Activision itu.

Namun, diprediksi “Call of Duty: Modern Warfare III” akan hadir di PlayStation, Xbox, dan PC.

Menurut laporan Gamespot pada Senin kemarin), Sledgehammer Games dipercaya sebagai pengembang “Call of Duty: Modern Warfare III” dengan bantuan dari sejumlah studio pengembang pendukung lain dari Activision.

“Call of Duty: Modern Warfare III” merupakan game dengan genre first person shooter yang menjadi kelanjutan dari “Call of Duty: Modern Warfare II”.

“Call of Duty: Modern Warfare II” yang dirilis pada 2022 lalu itu tercatat berhasil meraih pendapatan sebesar 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) dalam waktu sepuluh hari setelah peluncurannya.

Angka penjualan tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan game “Call of Duty” lainnya. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs