Minggu, 21 April 2024

Digelar Nanti Malam, Musicomm Banzai! Ajak Para Pecinta Anime Menyanyi Bersama

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Musicomm Banzai edisi ke-6. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Musicomm: Banzai! siap digelar, Jumat (15/12/2023) malam nanti, sekaligus menjadi edisi penutup event rutin bulanan Suara Surabaya Media itu di tahun 2023.

Fadhil Show Dirrector Musicomm Suara Surabaya Media mengatakan, tema kali ini secara khusus dipilih untuk menghibur seluruh masyarakat dan kawan Suara Surabaya yang khususnya menyenangi lagu-lagu Anime dan hal-hal berbau jepang.

“Jadi kita ada empat penampil nanti malam dari temen-temen Kjutsu (Komunitas Jepang Surabaya), ada Fenomena Paruh Baya, Little Black Cherry, Counter attack dan terakhir Isekai Project. Pokoknya yang suka lagu-lagu anime dateng aja deh ke Suara Surabaya Centre di Jl. Raya Bukit Darmo nomor 22-24 Surabaya,” jelasnya.

Adapun dalam edisi ke-6 nya nanti malam, Musicomm menggandeng dua komunitas yang identik dengan hal-hal berbau Jepang. Selain Kjutsu, ada Cosura (Cosplay Surabaya) yang bakal datang nanti malam untuk memperkenalkan diri.

“Kita juga mempersilakan kalau ada yang mau datang pakai kostum buat nyanyi bareng, karena Isekai Project nanti malem bakal ada semacam karaoke bersama lagu-lagu Jepang,” tambah Fadhil.

Dia juga memastikan pengunjung Musicomm juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di Food Traffic, sambil menikmati musik dan gathering komunitas. Selain itu, bakal ada beberapa komunitas yang memajang karya-karya dan hobi mereka seperti action figure hingga mainan khas Jepang.

“Musicomm ini merupakan inisiatif Suara Surabaya Media memberikan ruang dan waktu untuk ngobrol-ngobrol seputar kepedulian serta pencapaian para komunitas. Pastinya memancing komunitas lain untuk ikut peduli terhadap sesama,” pungkas Fadil.(bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
29o
Kurs