Rabu, 29 Mei 2024

Keseruan Mini Soccer Fans Klub Sepak Bola di Musicomm Edisi Pesta Bola

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi tim dari penggemar Chelsea dalam Musicomm edisi Pesta Bola di Hall Suara Surabaya Centre pada Minggu (26/11/2023). Foto: Tito Suara Surabaya

Suara Surabaya Media kembali menggelar Music and Community (Musicomm) di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya pada Minggu (26/11/2023). Dalam edisi kelima ini, Musicomm hadir dengan tema Pesta Bola.

Fadil Rasyidi Show Director Musicomm mengungkapkan, tema pesta bola selaras dipilihnya Surabaya sebagai salah satu tuan rumah event sepak bola dunia yaitu Piala Dunia U-17.

“Ini bentuk kebanggaan kita karena Surabaya sebagai tuan rumah untuk Piala Dunia U-17 2023,” ungkapnya.

Musicomm kali ini dimeriahkan dengan perlombaan sepak bola mini yang diikuti 21 tim fans club dari liga-liga Eropa, di mana masing-masing beranggotakan tiga orang.

“Pesertanya dari fans club Premier League, Serie A, LaLiga. Ada juga teman-teman dari Bonek Campus yang ikutan. Selain itu juga ada komunitas futsal lainnya,” jelas Fadil.

Peserta dari komunitas suporter klub sepak bola yang hadir mendapatkan hadiah yang dipersembahkan Indogift. Foto: Tito suarasurabaya.net

Selain mini soccer, Fadil menuturkan juga ada mini game “Hit Your Target”, sebuah permainan yang juga menggunakan bola. Para peserta ditantang memasukkan bola ke dalam lubang. “Pemenangnya mendapatkan hadiah dari Indogift,” tuturnya.

Sementara itu, para peserta Musicomm kali ini begitu antusias. Mereka bersemangat untuk menjadi yang terbaik.  Rinto dari komunitas United Surabaya menyebut menurunkan tim terbaik untuk berlaga di Suara Surabaya Centre.

“Kami memang tidak memiliki persiapan khusus, namun kami menyiapkan pemain-pemain terbaik kami,” ujarnya.

Penampilan MUVENO menambah semarak Musicomm edisi Pesta Bola yang berlangsung Minggu (26/11/2023). Foto: Tito suarasurabaya.net

Dia menambahkan, Musicomm edisi Pesta Bola merupakan momentum silaturahmi antara penggemar klub bola. Hal itu diamini oleh Krisna perwakilan komunitas Bonek Campus.

“Semoga event seperti ini digelar lebih besar lagi. Tentunya dengan partisipan lebih banyak lagi,” harapnya.

Selain mini soccer dan tantangan “Hit Your Target”, Musicomm edisi Pesta Bola disemarakkan dengan pameran merchandise Pesta Bola, pameran Jersey, hingga diwarnai aksi band MUVENO. (feb/saf/ham)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
32o
Kurs