Minggu, 21 April 2024

Google Flights Bisa Tunjukkan Waktu yang Tepat untuk Dapatkan Tiket Termurah

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi bandara. Foto: Freepik

Google Flights pada minggu ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan konsumen untuk melihat kapan harga tiket pesawat berada di harga termurah ke destinasi tujuan konsumen pada tanggal yang mereka pilih.

Penambahan fitur ini bertujuan untuk membantu konsumen menjawab pertanyaan apakah lebih baik memesan tiket pesawat sekarang atau menunggu harga yang lebih rendah.

Melansir TechCrunch pada Selasa (29/8/2023), Google menjelaskan, fitur baru ini dapat memberi tahu pengguna bahwa waktu termurah untuk memesan tiket perjalanan.

Dengan ini, konsumen bisa memutuskan untuk segera membeli tiket atau menunggu harga yang lebih baik.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Google Flights adalah fitur untuk melihat harga tiket saat ini lebih murah, biasa saja, atau lebih mahal dibandingkan rata-rata sebelumnya.

Adapun, pengguna juga bisa mengaktifkan pemberitahuan apabila harga tiket mereka turun secara signifikan pada tanggal yang mereka pilih atau tanggal yang fleksibel, tergantung pada preferensi mereka.

Wawasan “waktu termurah untuk memesan” dan fitur penghematan penerbangan lainnya diumumkan hari ini, Selasa (29/8/2023) dalam sebuah blog Google yang juga menyertakan tampilan tren pemesanan penerbangan tahun 2023, yang menunjukkan data terbaru hingga Juli 2023. (bnt/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
27o
Kurs