Minggu, 25 Februari 2024
Event

Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya Hadirkan Yuni Shara dan Hedi Yunus

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan

Suara Surabaya Media mempersembahkan Memorabilia Intimate Dinner dengan menghadirkan bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus.

Acara off air Memorabilia yang merupakan salah satu program legendaris Radio Suara Surabaya ini bakal digelar Jumat, 20 Oktober 2023, di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

Verry Firmansyah, CEO Suara Surabaya Media, mengatakan Memorabilia Intimate Dinner bukan sekadar makan malam biasa. Lebih dari itu, acara yang digelar di hotel bintang lima itu bakal dikemas mewah yang dipersembahkan khusus untuk pendengar dan pengakses Radio Suara Surabaya.

“Makan malam ini bukan dinner biasa. Nanti ada set menu istimewa di setiap meja, hasil kreasi chef Shangri-La. Melengkapi keistimewaan ini kami hadirkan juga bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus,” kata Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media.

Memorabilia Intimate Dinner akan mempertemukan seluruh penggemar program Memorabilia, sekaligus jadi ajang kopi darat dan temu kangen kawan-kawan pendengar, pengakses, dan penyiar, serta kru Suara Surabaya Media.

Sembari Anda menikmati makan malam, Yuni Sara dan Hedi Yunus akan menghibur dengan lantunan komposisi-komposisi lawas. Anda yang hadir di Shangri-La bakal diajak membuka memori lama mengenang masa lalu yang manis dan berdendang bersama.

Untuk diketahui program Memorabilia telah ada sejak Radio Suara Surabaya berdiri pada 1983. Dulu program ini dipandu Wan Hermawan. Penyiar pertama Memorabilia ini kala itu memunculkan komposisi Barat dan Indonesia dari era 60-an hingga 70-an.

Program Memorabilia hingga tahun 2023 ini tetap eksis. Saat ini dipandu penyiar Emma Rachmawati setiap Jumat pukul 19.00 – 22.00. Sedangkan pada hari Minggu pukul 19.00 – 22.00 dipandu penyiar Bintang Rahmadani.

Dalam perjalanannya, Memorabilia pernah mengadakan event off air pada tahun 90-an. Dengan berbagai kemasan seru serta mengundang penyanyi legendaris Indonesia Titiek Puspa.

Kurang lebih tiga dekade berselang program off air Memorabilia kembali digelar dengan kemasan yang lebih elegan dan kian berkelas. Kali ini bertajuk Memorabilia Intimate Dinner dengan menghadirkan Yuni Shara dan Hedi Yunus.

“Program Memorabilia yang telah mengudara selama 40 tahun di Suara Surabaya ini sangat luar biasa respon pendengarnya. Makanya tetap eksis sampai sekarang. Artinya program ini sangat disukai oleh pendengar. Punya engagement sangat kuat. Kami menyadari itu. Karena itu kami persembahkan acara off air Memorabilia Intimate Dinner ini,” ungkap Verry.

Informasi lebih lanjut Anda bisa akses https://event.suarasurabaya.net/memorabilia/ atau menghubungi Rarche 08113610100. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
28o
Kurs